Breaking News

Top Model Kuningan Bakal Tampil Di Audisi 'Hijab Story Talent Search'


KUNINGAN POST | KUNINGAN —  Sebanyak 11 model dari Perwakilan Kabupaten Indramayu di pastikan lolos mengikuti Audisi 'Hijab Story Talent Search' di Surya Toserba Indramayu, kemarin.

Demikian disampaikan Ellery Stevan, pimpinan victory management kepada awak media, hari ini, Senin (5/6). 

"Selamat kepada peserta, ada 11 model yang berhasil meraih Golden Tiket ke Final 23 Juli 2023 mendatang di Bandung," katanya.


Adapun mereka yang lolos dalam kompetisi para model itu, masing-masing Kategori A: Denisa, Dilfa, Quena, Laila, Arsyaf.

Sementara untuk Kategori B: terdapat nama Queenza, Dzakkiya, Maulana, dan Cindy. Sedangkan untuk Kategori C ada nama Aida, dan Jian.

Ia menambahkan, Victory Management modelling menyelenggarakan even Audisi ini berthemakan "Hijab Story Talent Search " dengan menggandeng Vam Organizer Bandung serta Surya Toserba Indramayu.


"Insha Allah nanti kami akan menggelar audisi lagi tanggal 18 di PGC, dengan anggota Dewan Juri dari Kuningan dan Cirebon," tandas Ell.

"Kalau kemarin kita gelar khusus mereka yang berada di Kabupaten Indramayu, namun untuk tanggal 18 Juni di PGC terbuka bagi para talend yang berada di Cirebon, Kuningan, Majalengka," imbuhnya.

Ia menyebutkan, bahwa peserta yang lolos dalam gelaran ini bakal diikutsertakan ke acara grand final Gallery Hijab Story Indonesia.

Nah, bagi para model dan agensi yang ingin bergabung dalam acara prestisius ini bisa mulai mendaftar dari sekarang, atau bisa hubungi info registrasi di nomor 0823-17058438. (Lia Destiwati)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA