Breaking News

Warga Bandung Antusias Sambut Ganjar, Jogging dan Senam Bersama


KUNINGAN POST | BANDUNG — Suasana Lapangan Gasibu Bandung mendadak heboh, pada Minggu (14/5). Ribuan warga Bandung yang sedang olahraga pagi dikejutkan dengan kedatangan Ganjar Pranowo, calon presiden dari PDI Perjuangan. 

"Mas Ganjar melakukan konsolidasi di Jawa Barat menyempatkan waktu olahraga sebelum berkegiatan. Ia lari pagi dari hotel menuju Lapangan Gasibu dan menyatu dengan ribuan masyarakat," Ujar Bung Wiwid Gemini Club

Kedatangan Ganjar awalnya tak ketahuan. Namun ketika ada beberapa orang mengenali dan berteriak memanggil nama Ganjar, barulah Ganjar jadi pusat perhatian warga Bandung. Mereka langsung ikut merangsek dan menyalami Ganjar serta minta foto bersama.

"Pak Ganjar, poto pak. Aduh meni ganteng pisan pak Ganjar," teriak mereka.

Tak hanya itu, sejumlah anak muda yang sedang berlari juga langsung mengerumuni Ganjar. Mereka langsung bernyanyi lagu Manchester United yang liriknya telah diubah.

"Glory-glory Ganjar Presiden, glory-glory Ganjar Presiden," begitu lirik lagu yang mereka teriakkan bersama-sama.

Ganjar dengan ramah menyalami dan mengajak warga berfoto bersama. Setelah itu, ia kembali berlari mengelilingi lapangan Gasibu hingga beberapa putaran.

"Mas Ganjar  menyempatkan diri menghampiri ibu-ibu dan remaja putri yang sedang senam zumba bersama," Pungkas Bung Uyab Gemini club yang semalam bersilaturohmi menghadiri acara rapat besama untuk agenda turnamen mini soccer GPS Cup bersama kawan kawan Gemini Club.

"Mas Ganjar juga menyapa mereka sebentar dan melanjutkan joggingnya",tambah bung uyab Gemini club yg selalu menemani Bung suga sapu sapu staf ahli Perjuangan keadilan dan kesejahteraan rakyat miskin.

"Iya, Bandung setiap pagi, apalagi Minggu pagi selalu ramai. Saya beberapa kali ikut olahraga di Bandung dan suasananya selalu riang gembira," kata Ganjar.

Antusiasme masyarakatnya Bandung lanjut Ganjar juga luar biasa. Mereka sangat bersemangat untuk olahraga.

"Masyarakat Bandung suka olahraga. Suasananya menyenangkan, ditambah udaranya sejuk. Semangat terus," imbuhnya.

Salah satu warga Bandung, Neneng (35) mengaku tak percaya bisa bertemu Ganjar di Bandung. Ia yang juga ngefans sama Ganjar sangat senang bisa bersalaman dan foto bersama.

"Nggak nyangka ketemu pak Ganjar di sini, bisa salaman dan foto juga. Wah seneng banget. Pokoknya pak Ganjar idola. Orangnya baik, ramah dan ganteng banget," ucapnya sambil kegirangan.

"Mas,Ganjar hari ini dijadwalkan di Jawa Barat untuk melakukan konsolidasi. Sejumlah acara akan diikuti Ganjar seharian penuh di Kota Kembang ini." Ujar Bung Wiwid Gemini Club, yang selalu memberi motivasi ke kawan Gemini club tetap sinergi untuk kemenangan, jangan patah semangat dan selalu Yakin, Marhaen pasti menang. "Bandung bisa menjadi spirit bagi Mas Ganjar yang merupakan nasionalis, napak tilas ke bumi Marhaen sekaligus memantapkan langkah perjuangan sebagai bentuk apresiasi pada para pendahulu, menandakan mas Ganjar tidak lupa pada akarnya sebagai Marhaenist," Tambah bung wiwid gemini club. (rl/Byu)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA