Breaking News

Traffic Light Perempatan Lampu Merah Jebrod Tak Berfungsi, Pengguna Jalan Kebingungan

Foto: Dok. KP. Photo perempatan lampu merah Jebrod, Jl. Perintis Kemerdekaan

KUNINGAN POST | CIANJUR - Traffic Light atau lampu merah yang berlokasi di perempatan Jl. Perintis Kemerdekaan (Jebrod) tak berfungsi sebagaimana layaknya, adapun penyebabnya belum diketahui.

Yang pasti pengguna jalan menjadi kebingungan dan khawatir melintasi lampu perempatan tersebut, mengingat jalur tersebut sangat aktif karena tak jauh dari perempatan ada pasar dan terminal pasir hayam. Kamis, (15/11/2023).

Disiang hari terkadang ada sejumlah pemuda sukarelawan yang mengatur perempatan aktif tersebut, sehingga ke khawatiran pengguna jalan sedikit berkurang.

Seperti yang di sampaikan, Ridwan, pemotor, warga Kelurahan Sayang, kepada awak media mengaku khawatir sa'at melintas perempatan lampu merah Jebrod.

"Aduh Kang, betul terkadang suka was- was melintas diperempatan ini, kalau traffic light nya tak berfungsi, takutnya ada pengendara lain yang tancap gas," ujarnya dengan raut wajah khawatir.

"Kalau ada pemuda yang sukarela mengatur ke khawatiran kita sedikit berkurang, karena mereka berempat kompak mengatur laju lalulintas," tambahnya.

Lanjut Ridwan; "Mudah- mudahan pihak terkait segera memperbaiki traffic light nya." Pungkas Ridwan.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA