Breaking News

Rakor Korda V Agraria Institute Sukanagara, Semua Pengurus Ajukan Ide-Ide Kreatif

Foto: Dok. SC. Suasana rapat rakor Agraria Institute Korda V Sukanagara

KUNINGAN POST | CIANJUR - Rapat Koordinasi Korda V Agraria Institute Sukanagara berlangsung edukatif dan berkelas, pasal nya semua pengurus hadir serta mengajukan Ide- ide kreatif.

Rapat koordinasi kali ini dilaksanakan di Cianjur, tepatnya di Kantor Agraria Pusat, tepatnya Jl. Pasir Hayam Cianjur Asri Cilaku- Cianjur. Minggu, (3/9/2023).

Selama jalan nya rapat di warnai perdebatan positif dan membangun, masing- masing pengurus mengeluarkan ide-ide cemerlangnya tentang tata ruang dan pertanahan.

Rakor di mulai dari pukul 20.00 WIB. Sampai dengan selesai, hadir dalam rakor tersebut, Direktur Agraria Institute (D. Firman K) Ketua Korda V Sukanagara (Edi Kamaludin) Sekretaris (Agus Nurohman) Bendahara (Junaedi) Staff Korda V (Tajudin) Staff Korda V (Engkus) Staff Korda V (Yodi Rahma Hendra).

Ketua Korda Agraria Institute V Sukanagara (Edi Kamaludin) saat diwawancarai awak media, seusai kegiatan rakor, menuturkan:
" Alhamdulillah, dalam rakor malam ini, kami menemukan ide- ide yang luar biasa, karena memang dalam rakor maupun rapat apapun di Agraria Institute, kami harus mampu mengeluarkan ide dan pemikiran yang cemerlang," tutur Edi.

Lanjut Edi; " Jalan nya rapat haruslah ramai dengan perdebatan, agar setiap peserta rapat mengeluarkan semua ide dan pemikiran nya, kemudian setiap ide ditampung Direktur sebagai bahan masukan untuk pergerakan kedepan nya," pungkas Edi Kamaludin.

Hal senada disampaikan Direktur Agraria Institute (D. Firman K) memaparkan:

" Dalam setiap rapat Korda V Sukanagara ini selalu luar biasa, antusias dan bersemangat, ini hal yang sangat luar biasa selama jalan nya rakor, semua pengurus angkat bicara, mengeluarkan pemikiran dan ide-idenya," urai Firman.

Kembali Firman melanjutkan penuturan nya; " Kami sangat mengapresiasi Korda V Sukanagara ini, meski rapat digelar di Cianjur semua Jajaran pengurus hadir, ini merupakan semangat yang luar biasa." Pungkas Firman.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA