Breaking News

Prof Dr Hendrawan Supratikno Gelar Penyerapan Aspirasi Masyarakat Di Wilayah Ampelgading

 

KUNINGAN POST | PEMALANG — Prof Dr Hendrawan Supratikno, Anggota MPR RI menggelar Penyerapan aspirasi masyarakat di Kecamatan Ampelgading. Dalam kegiatan itu dihadiri, Ketua kepengurusan fraksi PDI Perjuangan, ranting, kader dan relawan.

Giat digelar, pada Rabu ( 10 /5 ), di Rumah Makan Bambu hijau, Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading.

Menurut Arif sebagai perwakilan prof Dr Hendrawan Supratikno, Hari ini memang  prof Dr Hendrawan Supratikno menggelar acara penyerapan aspirasi masyarakat,  dalam rangka tugas dari anggota MPR memang essensi kegiatan hari ini menyosialisasikan peran menjadi anggota MPR, karena Pro Dr Hendrawan Supratikno sebagai anggota MPR.
Memang di Kabupaten Pemalang masalah mendasar seperti infrastruktur, ekonomi dan sebagainya kalau ngobrol tentang MPR kayaknya kurang pas. 

"Tadi saja saya dengar sendiri ada banyak usulan -usulan yang disampaikan dari bapak -ibu  misalnya, tentang infrastruktur, pariwisata desa, perbandingan Bupati Pemalang dan Pekalongan pelatihan ekonomi buat Pemuda di pesisir dan sebagainya kayaknya biar guyub kalau kita punya perwakilan," katanya.

Menurutnya, memang usulan itu sebagai catatan khusus untuk kita bisa diperjuangkan dan disalurkan di kementerian, program -program di provinsi maupun di Kabupaten.

"Dengan usulan itu saya mewakili prof Dr Hendrawan Supratikno akan mencarikan jalan keluarnya atau solusi solusinya biar semua usulan itu bisa kami realisasikan, itu kegiatan hari ini," jelasnya.

Ia menambahkan usulan itu sifat jangka panjang dan jangka pendek, untuk jangka pendek isyallah kami selesai tetapi untuk jangka panjang terkait anggaran biasanya  kita akan kerjasama ke semua pihak jadi kami akan perjuangkan dan kami butuh do'a dan dukungan biar bisa realisasikan.

Disisi lain, Arif juga menjelaskan tentang target partai PDI Perjuangan di Kabupaten Pemalang, ya saya sebagai kader secara keseluruhan untuk meningkatkan biar bisa memperoleh  kursi lebih banyak, kemarin pak  Ganjar mendelegasikan bahwa Jawa Tengah sebagai Kadang Banteng, semoga bukan di kalangan saya saja yang mendukung PDI Perjuangan. saya berharap untuk masyarakat umum biar mendukung, pungkasnya. (Rudi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA