Breaking News

Dua Kandidat Capres Diundang Dalam Rakernas Partai Ummat

 

KUNINGAN POST | JAKARTA — Meski baru mau ikut pemilu, Partai Ummat tetap ingin mewarnai Pilpres 2024. Saah satunya dengan memberi kesempatan kepada kandidat capres yang dianggap favorit. 

Ada tiga kandidat yang masuk kategori terfavorit di Partai Ummat. Salah satunya Anies Baswedan, mantan gubernur DKI Jakarta yang kini kandidat capres Koalisi Perubahan. 

Dua capres favorit lainnya yakni Prabowo Subianto, ketua umum Partai Gerindra yang juga menteri pertahanan. Satu nama lainnya yakni mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. 

Undangan kepada Anies Baswedan diantar langsung Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi. Dia menemui Anies Baswedan di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat 3 Februari 2023. 

Rakernas Partai Ummat akan diselenggarakan 13-15 Februari 2023. Selain Anies, Prabowo dan Gatot akan diberi kesempatan menyampaikan pidato dalam acara tersebut. 

“Kami mengundang tokoh-tokoh favorit untuk jadi capres itu langsung diantar sendiri,” ujar Juru Bicara DPP Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya, Sabtu 4 Februari 2023. 
Menurut Mustofa, Anies langsung mengiyakan saat Ridho memberikan undangan Rakernas Partai Ummat tersebut. (HU)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA