Breaking News

Sayyid Seif Alwi Al-Ba'alawi Tausiah Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Losari


KUNINGANPOST.COM  | PEMALANG – Dalam rangka memperingati hari besar umat Islam, Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H, Musholla Riyadhul Jinan Dusun IV Desa Losari, Kecamatan Ampelgading  Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengundang khusus ulama Sayyid Seif Alwi Al-Ba'alawi asal Karawang, Jawa Barat.

Simak dan Saksikan Videonya, Klik DISINI

Turut  hadir, Agus Rujito Kepala Desa Losari, Habib Zacky Assagaf, santriwan dan santriwati Desa Losari, para Ustadz, Kiai, perangkat Desa Losari, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Losari.

Giat pelaksanaan dihelat pada Jum'at 7 Oktober 2022, pukul, 20,00 wib berlokasi di Halaman Musholla Riyadhul Jinan RT, 06, RW, 05, Dukuh 04, Loboyo Wetan.


Peringatan maulid nabi ini upaya dalam menjalin tali persaudaraan dan bentuk silaturahmi antar santri, kyai, dan ustadz dilingkungan Desa Losari.

Menurut Ketua Panitia Aji Santoso, kegiatan ini terlaksana berkat kerja kerasnya para panitia dalam pengalangan dana ke warga Dusun IV.

"Saya pribadi selaku ketua panitia mengapresiasikan kesemangatannya semua panitia, tanpa bantuan mereka kegiatan ini tidak mungkin terlaksana, "kata Aji Santoso selaku ketua panitia.

Lebih lanjut, saya mewakili rekan -rekan Panitia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur dan swadaya warga Dusun IV atas partisipasinya sehingga pada malam ini kegiatannya bisa kami laksanakan.

Ia berharap kegiatan peringatan Maulid Muhamad SAW pada tahun depan bisa kami laksanakan kembali dan bilamana ada anggaran dana yang memadai.

"Insha Allah kami akan mengundang pembicara pembicara dari luar kota, Jadi kami perlu adanya support dan dukungan terhadap warga Desa Losari, khususnya Dukuh Loboyo Wetan, " tambah bang Aji Santoso selaku ketua panitia.

Sementara itu, Kepala Desa Losari Agus Rujito mengatakan mendukung sekali dengan adanya  kegiatan ini dan mudah-mudahan dakwah yang disampaikan Sayyid Seif Alwi bisa bermanfaat dan menjadi pencerah bagi masyarakat Desa Losari.

"Semoga menjadi pencerah bagi ummat, utamanya warga Desa Losari," ujar Agus Rujito. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA