Breaking News

Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Cikadongdong


KUNINGAN POST | TASIK – Sosialisasi tentang bahaya narkoba ini merupakan bagian dari program TMMD non fisik, selain pembangunan sejumlah infrastruktur dasar," kata Pasiter Kodim 0612/Tasimmalaya Lettu inf Dodi supriadi di Kantor Desa Cikadongdong, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (20/10/2022).

Sosialisasi yang dilakukan dalam beberapa hari ini katanya, untuk meningkatkan kesadaran generasi muda akan bahaya narkoba yang kian marak penyebarannya.

"Tidak mudah mempersiapkan generasi muda yang bebas narkoba, mengingat faktor lingkungan yang sangat kuat dalam membentuk kepribadian mereka, apalagi peredaran narkoba semakin masif dan menjangkau semua segmen," 

Seluruh elemen, katanya berkewajiban menghimbau dan mengajak para masyarakat serta karang taruna menghindari diri dari penyalahgunaan narkoba melalui penyuluhan. "Mari sama-sama jaga generasi muda kita dari pengaruh penyalahgunaan berbagai jenis narkotika yang sangat merusak," ujarnya.

AIPTU IYUS FIRDAUS sebagai kanit Binkamsa Polres Tasikmalaya mengajak masyarakat tetap waspada akan penyebaran dan pengaruh narkoba di lingkungan pemukiman mereka

Pihaknya saat ini menyasar ke berbagai kalangan sebagai lokasi penyuluhan untuk menumbuhkan pemahaman dan pengetahuan generasi penerus bangsa itu akan bahaya narkoba, termasuk melibatkan berbagai komponen dalam mencegah peredarannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA