Breaking News

Karangtaruna Kujang Mas Ciketug Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H


KUNINGAN POST | KUNINGAN – Pengurus Karangtaruna Kujang Mas Ciketug Kuningan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah/2022 Masehi di mushola algozali, pada Ahad malam (16/10/2022).

Meski dilaksanakan dengan sederhana, suasana dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung semarak dan khidmat. Terpantau pengurus Karangtaruna Kujang Mas dan ratusan warga tampak memadati mushola algozali.


Sebelumnya, para tokoh ulama menghimbau agar masyarakat bersatu padu dalam upaya meneladani perilaku baginda Rasul Muhammad SAW untuk diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari.

Pengurus Karangtaruna Kujang Mas Ciketug, berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, disertai niat sebagai ungkapan syukur atas anugerah Allah SWT yang telah menunjukan jalan keselamatan umat melalui utusan-nya Nabi Muhammad SAW.

Memaknai nilai kegiatan, Pengurus Karangtaruna menyebutkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada dasarnya adalah upaya membangkitkan semangat hidup beragama dan pengakuan secara total bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Rosul terakhir dan berperan sebagai rahmatan lil ‘alamin.

Saat berita ini dirilis, giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H masih berlangsung. (rls)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA