Breaking News

Tokoh Muda FPI Milad Ke-33, Ini Harapan Besar Ummat Ke Habib Saleh Assegaf


KUNINGANPOST.COM | KUNINGAN — Tokoh Islam dan petingggi Front Persaudaraan Islam (FPI) Kota Cirebon Habib Saleh Assegaf hari ini, Kamis (8/9) merayakan milad yang ke 33. Sontak perayaan milad ini membuat laman medsos komunitas jamaah FPI banjir doa dan harapan.

Seluruh anggota dan pengurus FPI Cirebon, Kuningan, Indramayu, Sumedang, Subang pun tak henti-hentinya mengucapkan selamat bagi Ulama Muda ini.

Harapan besar pun disematkan umat dan jamaah agar di usianya yang ke 33 tahun, tidak saja menjadi pelopor pemersatu ummat, juga sekaligus menjadi pencerah bagi kelangsungan Ormas FPI di Cirebon raya.


"Barakallah fii umrik! Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat di sepanjang fase kehidupan Habib ke depannya, termasuk kesehatan dan umur yang panjang," kata Hasan Zein, Pendiri dan Ketua Yayasan Istana Santri Indonesia (ISI) Kuningan, pada Kamis (8/9).

Hal yang sama pun disampaikan Tokoh dan Ulama Windu Haji Kuningan Ustadz Moch Didien Zaenuddin, Pimpinan Pesantren Nurul Musthofa Center. 

"Happy milad Habib, Semoga Allah SWT selalu memberimu kesehatan, kebahagiaan dan kemurahan rezeki, Aamiin," ujarnya melalui pesan WA nya. (Encep)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA