Breaking News

Agraria Institute dorong Masyarakat gabung dalam Usaha Kemitraan

Foto: Dok. KP. Photo bersama Jajaran Agraria Institute Korda Bogor

KUNINGAN POST | BOGOR - Agraria Institute Koordinator Daerah Bogor menggelar sosialisasi peluang usaha kemitraan pom migor untuk mendorong kemudahan masyarakat dalam mengakses minyak goreng premium berkualitas dengan harga terjangkau.

Selain itu program pom migor mengajak masyarakat untuk bermitra, menjadi rekanan perusahaan dalam pemasaran minyak goreng. Sehingga membuka peluang bagi masyarakat mempunyai penghasilan tambahan. Rabu, (6/3/2024).

Kegiatan sosialisasi betempat di Jl. Raya wangun nomor 332 Rt. 05/01 Kel. Sindangsari Kecamatan Bogor timur Kota Bogor, pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai.

Selepas kegiatan sosialisasi pom migor, Ketua Agraria Institute Koordinator Daerah Bogor, Ahmad Yani menuturkan.
Foto: Dok. KP. Suasana sosialisasi pom migor

"Kegiatan sosialisasi pom migor ini di inisiasi oleh Agraria Institute koordinator daerah Bogor, tujuanya untuk menciptakan peluang usaha bagi anggota Agraria Institute, umum nya bagi masyarakat Kota Bogor," ujarnya.

"Selain membuka peluang usaha, program ini juga membuka akses mendapatkan minyak goreng berkualitas dengan harga terjangkau," sambungnya.

Lanjut: "Agraria Institute tidak hanya bergerak dibidang kajian pertanahan dan tata ruang, sayap organisasinya terus bergerak membuka peluang usaha untuk kemanfa'atan Masyarakat, salah satunya pom migor ini." Pungkasnya.

(Arkam)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA