Breaking News

Rakor Timses Caleg DPR RI Dapil Jabar III Sesilia Anwar

Foto: Dok. KP. Sesilia Anwar (tengah) diapit dua timses, dari Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur 

KUNINGAN POST | CIANJUR - Rapat Koordinasi Tim sukses Sesilia Anwar Caleg DPR RI Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor Nomor urut 3 dari Partai Demokrat berlangsung di Pos Komando Pemenangan di Jl. Lingkar timur Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Hadir dalam giat rakor timses external, Caleg DPR RI Dapil Jabar III, Sesilia Anwar beserta jajaran. Ketua Umum Timses, D Firman K. Wakil Ketua Timses, Akhmad Yani. Korwil dan Korcam dari Kota Bogor. Korwil dan Korcam dari Kabupaten Cianjur, serta simpatisan. Selasa, (9/1/2024).

Sa'at diwawancarai awak media, Sesilia Anwar, Caleg DPR RI Dapil Jabar III menuturkan.

"Terimakasih kepada rekan- rekan tim sukses yang selama ini sudah mendukung dan menyupport saya sampai detik ini," ujar Sesilia Anwar.

"Perjuangan kita belum selesai, mulai dari sekarang mari kita rapatkan barisan, satukan visi dan misi kita, yaitu, Perbaikan dan Perubahan menuju Indonesia yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Lanjut Sesilia Anwar; "Saya merasa bangga sekaligus terharu, melihat kekompakan dan kesolidan rekan-rekan tim tanpa kenal lelah terus berjuang hingga kita semua keluar sebagai pemenang dalam kontestasi politik ini," tutur Sesilia Anwar.

Hal yang sama disampaikan Ketua Umum Timses Pemenangan Sesilia Anwar Caleg DPR RI Dapil Jabar III, D. Firman K. Menambahkan:

"Seperti Yang tadi sudah disampaikan Beliau (Sesilia Anwar-red) perjuangan kita belum selesai, untuk itu mari kita satukan persepsi untuk kemenangan Bu Sesilia Anwar," ucapnya.

"Berbeda pemikiran dan cara pandang itu merupakan dinamika dari sebuah negara demokrasi, tapi mari kita jadikan berbedaan ini menjadi sebuah kekuatan untuk mengantarkan Bu Sesilia menuju gedung Senayan," sambung Firman.
Foto: Dok. KP. Photo bersama usai gelar rapat rakor di posko pemenangan Jl. Lingkar timur Desa Sabandar 

Lanjut Firman; "Beliau (Sesilia Anwar-red) tadi baru saja menghadiri kegiatan SBY Temu Masyarakat Kabupaten Cianjur dan Beliau diundang, nah itu bukti jika beliau ini benar-benar diperhitungkan," jelasnya, Selasa, (9/1/2024).

"Mulai sa'at ini kita harus lebih solid dan militan mengingat dalam kontestasi pemilu tahun ini persaingan nya sangat ketat sekali," bebernya.

Senada dengan Caleg DPR RI Dapil Jabar III dan Ketua Umum Timses, Korcam Dapil 3 Agus Supriadi menuturkan:

"Alhamdulillah tadi saya mengawal Bu Sesilia dalam helaran kegiatan di gedung asakinah, Beliau duduknya di barisan depan, itu berarti beliau sangat diperhitungkan sekali," ujar Agus.

"Dapil 3 ini meliputi 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Cipanas, Pacet, Sukaresmi dan Cikalongkulon," tambahnya.

Terakhir Agus menegaskan; "Dengan kerja keras tim dan kesolidan saya berkeyakinan beliau akan berkantor di Senayan Jakarta," tegasnya penuh keyakinan.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA