Breaking News

Jalur Tengkorak Gekbrong Telan 2 Korban Jiwa

Foto: Dok. KP. Iptu Hadi Kanit Lakalantas Polres Cianjur saat di wawancarai media

KUNINGAN POST | GEKBRONG - Jalur tengkorak Jalan Nasional Cianjur- Sukabumi kerap memakan korban, khususnya tepat di Jl. Bangbayang dan Jl. Pasirtulang, pasalnya di jalan pasir tulang kontur jalan nya menurun dan ada belokan lumayan tajam, sedangkan di jalur bangbayang jalan nya lurus dan menurun.

Untuk para pengendara Roda 4 maupun roda 2 sebelum melewati jalur tengkorak tersebut sebaiknya kondisi kendaraan di cek terlebih dahulu agar kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebagai pencegahan/antisipasi terjadinya lakalantas.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Cianjur, Iptu. Hadi dilokasi tempat kejadian perkara laka lantas, Kp. Pasirtulang, Gekbrong, menjelaskan:

"Kronologi kejadian truck tronton dari arah Sukabumi menuju arah cianjur menabrak menabrak pemotor," jelasnya. Kamis, (21/12/2023).

"Selanjutnya' truck menabrak truck lainya kemudian oleng kekanan dan menghantam rumah warga," tambah Kanit Laka Lantas.

Lanjutnya; "Untuk kondisi bangunan sendiri bisa dilihat rusak berat, pemilik rumah meninggal dunia," paparnya.
Foto: Dok. KP. Rumah warga rusak berat dihantam truck tronton

Kemudian awak media bertanya, ada berapa orang jumlah korban dalam peristiwa lakalantas tersebut.

"Hasil dari penyidik di tkp tidak ditemukan aksi ugal- ugalan, korban meninggal dunia 2 orang, luka ringan 7 orang, sopir dan kernet dilarikan ke rumah sakit," jawab Kanit Laka Lantas.

"Kecepatan kendaraan 20km/jam lakalantas ini masih sedang kami dalami, cctv sudah dicek, rekaman sudah kita terima nanti perkembangan di 87," jelasnya.

Selanjutnya' awak media kembali bertanya, apakah korban meninggal dunia sudah teridentifikasi, siapa saja.

"Korban meninggal dunia yang punya rumah dan pemotor, truck dalam keadaan kosong diduga truck pengangkut air mineral, untuk perkembangan selanjutnya peristiwa ini sedang kami dalami." Pungkas Iptu. Hadi Kanit Laka lantas Polres Cianjur.

(Arkam)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA