Breaking News

Tawarkan Konsep Padu Padan Retro Dengan Kekinian, Nine Ty Coffee Eat Pastry Di Gandrungi Kaum Milenial

Keterangan Gambar: Nampak dalam photo, cafe Nine Ty Coffee Eat Pastry tampak depan

KUNINGAN POST | CIANJUR - Di Cianjur coffee shop sudah menjamur dan bisa ditemuin dimana saja, namun berbeda dengan Nine Ty Coffee Eat Pastry, coffee shop yang satu ini cukup unik dengan gaya retro jadul di padu padankan dengan konsep kekinian.

Lokasi nya strategis berada di Pusat Kota Cianjur. Jl. Ir. H. Juanda No. 82 Bojongherang- Cianjur. Minggu, (15/20/2023).

Berbicara konsep cafe retro jadul yang bikin cafe ini menarik adalah perpaduan Bangunan jadul diera tahun 70an sampai dengan 90an dengan penampilan barista, waiter serta waitress, modis dan kekinian, rata- rata mereka berusia muda berumur 20 tahunan.

Pengunjung sambil menikmati hidangan di suguhi iringan live music yang di bawakan muda mudi yang energik, sehingga pengunjung yang datang tidak merasa bosan, di waktu tertentu bahkan pihak management mengundang artis nasional papan atas untuk tampil di live music. 
Ngomongin tempatnya aesthetic atau engga, pastinya aesthetic banget ditambah spot yang ada menawarkan view instagramable, layak dan pantas untuk di sebarkan di Sosial Media.

Personil live music sesuai permintaan request pengunjung selalu menyanyikan lagu yang dipesan nya. Dengan demikian para pengunjung yang berumur 30 tahun keatas dengan konsep retro berasa sedang bernostalgia.

Selain itu fasilitas di tempat ini cukup lengkap, ada toilet, mushola, parkiran luas, dan konsep outdor serta indor nya sangat nyaman.

Selain dari tempat ciamik yang mereka tawarkan, mereka menawarkan menu yang bermacam- macam, dari mulai coffee, makanan ringan hingga makanan berat ada di sana, ditambah waiter dan waitress yang senantiasa ada untuk memanjakan para pengunjung. 
Keterangan Gambar : Para Pengunjung sedang menikmati sajian di temani live music

Sehingga pengunjung dari bermacam tingkatan umur selalu ingin menghabiskan malam di Nine Ty Coffee Eat Pastry, terutama para kaum milenial.

Hal itu di sampaikan pemilik Nine Ty Coffee Eat Pastry (Sunny) begitu orang memanggilnya, kepada awak media, Sunny menuturkan:

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung, selain itu setiap hari kami selalu berinovasi, baik itu dari sisi estetika tempat maupun menu yang ditawarkan," ujar Sunny.

Lanjut Sunny; "Kepuasan pengunjung menjadi prioritas kami disini," tambahnya.
"Konsep yang kami tawarkan adalah perpaduan antara retro dengan kekinian," ucapnya.

Lebih lanjut Sunny menambahkan; "Perpaduan bangunan bernuansa retro jadul dengan kekinian membuat para pengunjung betah berlama- lama di cafe kami ini," ungkapnya.

"Adapun menu yang kami tawarkan berpareatif, dari bermacam- macam minuman, makaan ringan hingga makanan berat, serta harga setiap menunya pun sangat ramah kantong," beber Sunny.

Kembali sang pemilik cafe Nine Ty Coffee Eat Pastry. Sunny, kembali melanjutkan penuturan nya:

"Alhamdulillah, Cafe kami selalu banyak dikunjungi warga cianjur, terutama kaum Milenial, selain itu kami dalam berusaha selalu mentaati regulasi yang ada." Pungkas Sunny.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA