Breaking News

Oknum KJPP Kantor Jasa Penilai Publik Cabang Yogyakarta Tidak Profesional, Molor Kinerjanya, Ada Apa?

Foto: Dok. KP. Gambar Ilustrasi Pelayanan Publik Oknum KJPP

KUNINGAN POST | CIANJUR - Oknum salah satu KJPP Kantor Jasa Penilai Publik Cabang Yogyakarta Kinerjanya tidak profesional, sehingga merugikan pihak pemakai Jasa, kinerja salah satu KJPP belum ada progres yang signifikan, malah cenderung merugikan pihak yang membayarnya.

Salah satu objek bangunan di Cianjur yang sudah Incraht melalui putusan yang berkekuatan hukum tetap dari Pengadilan Negeri  seyogyanya cepat terealisasikan, tapi sayang terhambat dan terkesan molor oleh hasil perhitungan appraisal dari salah satu oknum KJPP Kantor Jasa Penilai Publik Cabang Yogyakarta yang tidak profesional.

Hal itu di sampaikan kuasa pemohon DFK. (41) tahun Warga Cianjur, menurutnya, Kinerja salah satu oknum KJPP tersebut tidak profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penilai publik.

"Kami menunggu hasil perhitungan appraisal objek Tanah dan bangunan serta sewa dari salah satu Kantor Jasa Penilai Publik, selama itu kami menunggu tapi belum juga ada hasil yang maksimal, kinerja mereka tidak maksimal serta terkesan molor dan mengulur- ngulur waktu," ungkap DFK. Kamis, (28/9/2023).

Lanjut DFK; " Melihat kinerja mereka seperti itu, tidak berlebihan jika kuasa pemohon akhirnya beranggapan ada apa ini, kenapa kinerja mereka bisa molor seperti ini," ujar DFK dengan nada kesal.

Kemudian lebih lanjut DFK menegaskan; "Jasa mereka sudah kami bayar kok, lalu nunggu apa lagi, Jika pekerjaan ini tidak secepatnya di selesaikan kami akan bongkar ada apa ini, selanjutnya kami akan mengambil langkah- langkah hukum, agar permasalahan ini cepat tuntas." Tandas DFK.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA