Breaking News

Pangkostrad Kunjungi Batalyon Para Raider 330 Kostrad Di Cicalengka


KUNINGAN POST | CICALENGKA — Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja Ke Batalyon Para Raider 330/Tri Dharma, Cicalengka, kemarin. 

Selain melakukan kunjungan kerja, Pangkostrad juga memeriksa kesiapan tugas operasi Batalyon Para Raider 330/TRi Dharma yang tidak lama lagi akan  berangkat tugas ke wilayah Papua.

Setibanya di Yonif Para Riader  330/Tri Dharma Pangkostrad Beserta Rombongan disambut oleh Dannyonif Para Raider 330/TD Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol beserta seluruh prajuritnya dan dilanjutkan paparan Dannyonif Para Raider 330/Td di Mayonif Raider 330 terkaitan Rencana Tugas Operasi akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. 

Setelah menerima paparan dari Dannyonif Raider 330/td Panglima Kostrad memberikan Pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif PR 330 Kostrad di Aula Syarifuddin. 

Dalam pengarahannya, Pangkostrad menekankan agar bijak dalam bersosial media, jaga kesehatan dan pahami materi yang diberikan saat pra tugas yang nantinya akan diaplikasikan di medan tugas.

“Di daerah tugas nanti agar menjaga komunikasi dengan masyarakat, jangan sakiti masyarakat, rangkul mereka dengan baik  karena mereka juga saudara kita, jangan semena-mena terhadap masyarakat dan jangan lupa untuk selalu beribadah. 

Turut Hadir Dalam kegiatan ini, Pangdiv 1 Kostrad, Irkostrad, para Asisten Kaskostrad, Kahub Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Danmen Armed  2/1 Kostrad, Danbrigif Para Raider 17 Kostrad, Dannyonkes Divif 1 Kostrad, Dandenhub Divif 1 Kostrad, Dandenpom Divif 1 Kostrad, Dandenpal Divif 1 Kostrad dan Danyon Bekang Divif 1 Kostrad. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA