Breaking News

Mutif Model Hunt 2023 Segera Digelar Di Bandung


KUNINGAN POST | BANDUNG — Guna ikut serta menyemarakkan moment Ramadhan 1444 H, kelompok kreatif real new visindotama kembali akan menggelar kompetisi modeling. Event ini akan digelar di BIP Bandung pada tanggal 16 April 2023 mendatang.

Menurut Ellery Stevan, pimpinan victory management Cirebon, selaku mitra dari visindotama, menyebutkan acara tersebut terbuka bagi masyarakat umum.

"Ya, acara ini ditujukan bagi anak-anak dan remaja yang memiliki keinginan dan bakat di bidang modeling. Inilah kesempatan untuk menunjukkan bakatmu pada banyak orang? Apalagi menggunakan Brand Fashion Muslim ternama di Indonesia," katanya.

Ia menambahkan, Mutif mempersembahkan Mutif Model Hunt 2023. Para juara, nantinya akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Bukan cuma itu, siapkan dirimu untuk bertemu dengan Brand Ambassador Mutif Corp. Miqdad Addausy dan Isel Fricella.

Yang spesial, imbuhnya, buat kamu yang beruntung, dapatkan kesempatan untuk jadi model terbaik bersama Mutif!

Dalam Mutif Model Hunt yang bakal dilaksanakan tanggal 16 April 2023 tersebut terbuka untuk semua orang dengan dua kategori. Masing-masing Kategori anak (di video tampilin <13 thn) dan kategori dewasa (di video tampilin >13 thn)


Nah, penasaran khan? 

Tunggu apalagiii?? 

Segera daftarkan dirimu di Booth Mutif Bandung Indah Plaza (BIP) Lt.2 Bandung dari tanggal 2 - 15 April 2023 atau bisa juga kontak panitia, real new visindotama no telp. 08985111171. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA