Breaking News

Berkah Ramadhan, Anggota Kodim Pemalang Bersama Persit Bagi-bagi Takjil


KUNINGAN POST | PEMALANG — Anggota Kodim 0711/Pemalang bersama Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Oerip Soemoharjo kelurahan Pelutan Pemalang kecamatan Pemalang kabupaten Pemalang, Rabu sore (5/4/2023).

Tampak anggota Kodim Pemalang dibawah pimpinan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S,Pd., bersama ibu-ibu Persit KCK Cab. XXI membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga pengguna jalan yang  melintas di jalan Oerip Soemoharjo.


Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim 0711/Pemalang melalui  Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S, Pd.,  didampingi Danramil 01/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo menyampaikan pemberian takjil untuk berbuka puasa ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kodim Pemalang kepada masyarakat yang secara kebetulan melintas di jalan Oerip Soemoharjo..

“Kegiatan ini salah satu agenda sosial Kodim Pemalang dan Persit yang sudah direncanakan, berupa bagi-bagi takjil gratis yang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa,” ujar Kasdim.

Kasdim juga menyampaikan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan juga untuk menjalin tali silaturahmi Kodim Pemalang dengan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa,” pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA