Breaking News

Supriyanto Terpilih Sebagai Kepala Desa Kertosari, Sektor Pertanian Menjadi Prioritasnya

 

KUNINGAN POST | PEMALANG – Supriyanto mendapat dukungan mayoritas saat berlangsungnya pemilihan Kepala Desa Kertosari, Kecamatan Ulujami. Ia pun akhirnya terpilih dalam perhelatan Pilkades  yang digelar, 9 Oktober 2022 lalu.

Apa yang menebabkan Ia unggul dibanding kandidat lainnya?

Supriyanto ternyata sosok kandidat yang tidak mudah patah semangat, walaupun pada perhelatan pilkades 2016 dia gagal. 

Kali ini, pada perhelatan Pilkades 2022 dia mencalonkan  kembali, dengan semangat yang tinggi dan didukung dari semua elemen masyarakat pada perhelatan 2022, sehingga mampu mengungguli petahana, dengan meraih 2122 suara, dari jumlah 2710 suara yang hadir. Itu artinya Supriyanto mendapatkan 72 % dan otomatis dia menang mutlak. 

Ketua Tim sukses kemenangan Supriyanto, Khaeri Rohman kepada awak media, pada Rabu ( 13 /10 ) dikediaman Supriyanto mengatakan,  "Trik kemenangan sangat sederhana, kami bermusyawarah dengan tim dan relawan mengandeng semua elemen masyarakat yang paling bawah dan Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat untuk mendukung beliau, atas perjuangan Kami selama 6 bulan, Alhamdulillah masyarakat Kertosari memilih  Supriyanto  pada perhelatan  pilkades kemarin," kata Rohman.

Menurut Rohman, dengan terpilihnya Supriyanto, InshaAllah akan memprioritaskan visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat Desa Kertosari.

"Sesuai visi kami agar bisa terwujud terutama disektor pertanian, khususnya di perkebunan melati, karena melati diwilayah pinggiran pesisir banyak terkena air asin, untuk mengatasi hal itu perlu adanya pemikiran yang serius," ujarnya.

"Masyarakat berharap terpilihnya Supriyanto, bisa membawa aspirasi ke pemerintah daerah maupun ke pemerintah pusat, sehingga masalah rob di Desa Kertosari bisa teratasi,  juga terkait dengan  wisata pantai yang ada di desa kami,  perlu adanya pengembangan dan peningkatan, karena wisata itu sangat pontensial untuk penambahan pendapatan aset desa," imbuhnya.

Walaupun sudah menjadi kepala desa kami berharap, Supriyanto tetap seperti yang dulu, bersifat wellcome dengan masyarakat dan  sering bergaul dengan kita, mudah diajak musyawarah dan selalu memikirkan masyarakat paling bawah tetap masih ada. Demikian harapan dari Khaeri Rohman, ketua Tim Kemenangan Supriyanto.(Rudiono)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA