Breaking News

Dukung Anies, Anak Milenial Medan Resmi Deklarasikan ABA CENTER


KUNINGAN POST | MEDAN – Para Pemilih Pemula yang menamakan dirinya ANIES BASWEDAN Center (ABA CENTER), mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju sebagai calon Presiden 2024, pada Minggu (9/10/2022) di Jalan Puri, Kota Medan.

Hadir dalam acara Deklarasi ABA Center Anies Baswedan Center (ABA Center), Pembina Dr. Ikhwaluddin Simatupang, S.H., M.hum, Surya Wahyu Dhanil, S.H., M. Hatta SH, Lusdek Simatupang, Zakaria RB SH, Drs. Sidik Surbakti,  Persada Sp, Afrizal Hamdi SH MH, dan Bagus Joko Triyono, S.E.

Ketua Anies Baswedan Center (ABA CENTER), Rayyanda Surbakti  didampingi Sekretaris, Riza Harahap,  dan Fauzan Marpaung mengatakan, ABA Center adalah wadah berhimpunnya pemilih pemula tanpa membeda-bedakan agama, ras, dan antar golongan yang siap berjuang untuk mendukung dan memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI pada tahun 2024.

Selain itu, ABA Center juga siap menampung dan menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi para pemilih pemula khususnya dalam pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Sementara itu, dalam sambutannya Lusdek Simatupang selaku Pembina Anies Baswedan Center (ABA CENTER) mengatakan, agar para relawan yang terdiri dari para pemilih pemula, Milineal dan anak-anak muda untuk tetap semangat dalam memperjuangkan dan memenangkan Anies Bawesdan untuk menjadi Presiden RI.

Pada kesempatan itu hadir juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pro Anies Baswedan (Monas) M. Salim Simangunsong dan menyambut baik atas deklarasi ABA Center yang didominasi oleh para pemilih pemula.

Direncanakan antar relawan Monas dan ABA Center akan bersama-sama berjuang untuk membangun basis-basis dan kantong suara di seluruh Indonesia. 

"Untuk itu, kami dalam waktu dekat akan mendeklarasikan gerakan kawal dan jaga Anies Baswedan. Sehingga kami menghimbau relawan-relawan Anies Baswedan, di seluruh Indonesia yang sudah bergabung untuk kawal dan jaga anies yang kami gagas tersebut," imbuh Salim.

Usai mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden 2024, para pemilih pemula bersama para pembina dan relawan makan siang bersama untuk saling menyamakan visi dan misinya dalam memenangkan Anies Baswedan pada pemilu mendatang. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA