Breaking News

Kujang Mas Winduhaji Juara 1 Turnamen 4 Klub U-14


KUNINGAN POST | CIPICUNG — Suara gempita dan sorak sorai mewarnai laga junior 14 tadi pagi, tepatnya usai Tim kesayangan Kujang Mas Winduhaji ditetapkan sebagai juara 1 pada Turnamen 4 Klub U-14 yang digelar hari ini.

"Alhamdulillah dengan perjuangan anak anak usia dini, Kujang mas winduhaji juara 1 (pertama)," begitu kata Muchamad Syuhada, Ketua Sub Unit Karang Taruna Kujang Mas Kelurahan Winduhaji, mengabarkan usai menyaksikan laga Turnamen 4 klub U-14, pada Ahad (30/10) pagi tadi.

Seperti diketahui, Turnamen 4 klub U-14 digelar dalam satu hari yang di adakan oleh Gajah Mandala di lapangan Desa Cipicung,  Kabupaten Kuningan, pada Minggu, tanggal 30 oktober 2022 pukul 07.30 s.d selesai.


Sementara klub - klub yang ikut serta dalam turnamen Fourfeo - Frendly Macth Usia 14 Tahun ini diantaranya :

1. SSB GAJAH MANDALA
2. KUDA KUNINGAN
3. KUJANG MAS WINDUHAJI
4. BUBULAK JUNIOR

Kang Syuhada menyebutkan, kegiatan olahraga seperti ini di Kabupaten Kuningan, selain dapat melahirkan pemain-pemain bola berbakat, juga sebagai ajang kreativitas generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang salah seperti narkoba dan lain sebagainya.

Ia meyakini event ini dapat menumbuh kembangkan bakat anak, utamanya di dunia olah raga.

Kang Syuhada mengatakan, dalam giat kali ini Kujang Mas Winduhaji tampil prima dengan pelatih Adi Mulyanto dan Asisten Pelatih Didik Darmadi.

Sementara lawan terakhir di final mempertemukan Kujang Mas Vs Bubulak Junior dengan skor 2-1. (**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA