Breaking News

Pelayanan Oknum Nakes RSDH Cianjur Kaku, Pasien Pindah Ke Rumah Sakit Lain

Foto: Dok. KP. Pasien dan Keluarganya yang mengalami pengalaman tidak menyenangkan

KUNINGAN POST | KARANG TENGAH - Pelayanan Rumah Sakit Dokter Hafiz Cianjur di keluhkan warga, pasalnya diduga tenaga kesehatan yang bertugas disana sikapnya kaku serta informasi yang diberikan kepada pasien dinilai tidak profesional.

Seperti yang menimpa Keluarga (HN) 57 tahun (Is) 55 tahun dan anaknya (RB) 31 tahun Warga Kecamatan Karangtengah pada Kamis, (30/1) diduga karena pelayanan oknum nakes yang tidak profesional serta melukai hati yang dialami mereka sehingga memindahkan pasien ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur.

Kepada awak media HN menuturkan perihal ketidak nyamanan pelayanan RSDH.

"Sebagai orang tua tentu saya khawatir akan keselamatan jiwa anak saya, begitu datang ke IGD saya minta baik- baik agar anak saya secepatnya di tangani," ujarnya. 

"Saya ngomong seperti itu bukan tanpa alasan, karena ibunya datang lebih dulu bersama pasien, karena saya sedang ada pekerjaan diluar, begitu saya datang pasien belum juga ditangani," ucap HN.

Lanjut HN; "Melihat fakta itu saya ngomong ke nakes disana, "kapan anak saya ditangani," sambil menunjuk kearah anak saya yang terus bercucuran darah dikakinya, dengan nada tinggi nakes disana ngomong, sabar pa! kalau mau ditangani mesti sabar," jelas HN menirukan ucapan Nakes.

Meski demikian anak mereka akhirnya mendapat penanganan pertama juga dari RSDH, tapi kadung sudah tersinggung akhirnya mereka memindahkan anaknya ke rumah sakit lain untuk tindakan operasi.

"Iya Pa, saya sudah kadung kecewa dengan pelayanan buruk oknum nakes RSDH yang tidak Profesional," papar HN.

Lanjutnya; "Makanya kita pindahkan ke Rumah sakit lain, disana Alhamdulillah pelayanan nya profesional." Pungkasnya.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA