Breaking News

Sesilia Anwar Caleg DPR.RI.Dapil Jabar 3, Photo Bersama Dengan Timses Korwil Se- Kabupaten Cianjur Dan Se- Kota Bogor

Foto: Dok. KP. Photo bersama dengan Para Korwil Se- Kabupaten Cianjur dan Se- Kota Bogor

KUNINGAN POST | CIANJUR - Seusai melaksanakan rapat koordinasi timses, tingkatan koordinator wilayah (korwil) Se- Kabupaten Cianjur dan Se- Kota Bogor, Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar dari Partai Demokrat, langsung melakukan sesi photo bersama dengan para korwil.

Hal itu dilakukan, agar terjalin harmonisasi antara caleg dengan timses nya, photo bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Rakorwil Timses Pemenangan Sesilia Anwar daerah pemilihan Jabar 3, (2/11) meliputi Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Photo bersama dilakukan secara bergantian di sesuaikan kewilayahan dapilnya, setelah melaksanakan kegiatan photo bersama dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Hal itu disampaikan D. Firman K. Ketua Umum Tim Sukses Pemenangan Sesilia Anwar Caleg DPR. RI. Dapil 3 Jabar dari Partai Demokrat.

"Moment photo bersama itu sangat penting dalam kegiatan apapun, selain mendokumentasikan kegiatan, hal itu juga berdampak positif, agar silaturahmi tetap berjalan, meskipun pemilu 2024 nanti sudah berlalu," ujar Firman. Jum'at, (3/11/2023).

"Ya, karena dokumentasi photo tadi, setelah pemilu usai ada nilai histori kenangan nya," tambah Firman 

Lanjut Firman; "Di tim kami itu pola kerja nya sederhana, anggap saja tim Cianjur dan Bogor ini merupakan keluarga besar, lalu salah satu anggota keluarga nyaleg, maka semua anggota keluarga besar akan tergerak hatinya, lalu dengan senang hati akan membantu niat positif saudara nya itu." Pungkas Firman.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA