Breaking News

Ketua K5 Pasar GSP Pacet Bingung Dan Heran, Siapa Yang Membuang Sampah Ke Sungai ?

Foto: Dok. KP. Photo Pasar GSP Pacet nampak dari depan

KUNINGAN POST | PACET - Ketua K5 Pasar GSP Pacet (Ade) saat di wawancarai awak media terkait penumpukan sampah di sungai jembatan pasar GSP mengaku heran dan sedikit bingung siapa yang membuang sampah ke sungai.

Pihaknya juga mengaku belum mempunyai bukti siapa oknumnya yang suka membuang sampah ke sungai yang persis berada dibelakang pasar GSP, serta pihaknya tak bisa menerka- nerka siapa oknum nya. Sabtu, (7/10/2023).

Hal berbeda disampaikan Ketua Karangtaruna Desa Sukanagalih (Tison Supriatna Dally) dalam pemberitaan sebelumnya menyebutkan; 

"Pengelola pasar jangan hanya memikirkan pengelolaan pasar nya saja, tapi pikirkan juga pembuangan dan pengelolaan sampahnya, pengelola pasar kedepan nya harus lebih serius menangani permasalahan sampahnya," ujar Tison di pemberitaan sebelumnya edisi tanggal, (6/7/2023).

Dihubungi melalui sambungan aplikasi perpesanan WhatsApp, Ketua K5 Pasar GSP Pacet (Ade) mengaku heran dan balik bertanya siapa yang membuang sampah ke sungai;
Foto: Dok. KP. Photo Pasar GSP Pacet blok sayuran 

"Saya tanyakan ke petugas kebersihan, katanya tidak pernah membuang, tapi sampah selalu numpuk dibelakang (sungai-red), saya jadi heran," ujar Ketua K5 Pasar GSP Pacet.

Lanjutnya; "Dari kemarin juga saya ngak bisa nuduh sebelah pihak, apakah ini perbuatan oknum pedagang atau siapa, yang pasti sampah numpuk di sungai, sesuai laporan petugas sampah katanya tidak pernah membuang kesana," tambah Ketua K5.

"Saya juga jadi penasaran pengen tahu siapa oknumnya," ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua K5 Pasar GSP Pacet, Ade, menuturkan; "Gini aja, nanti hari senin saya masuk kerja, saya akan kontrol sekalian menghimbau ke para pedagang," urai nya.
Foto: Dok. KP. Nampak dalam photo tumpukan sampah yang dibuang disungai belakang pasar

"Saya jadi bingung, apalagi di bawah ruko yang itu, banyak sekali penumpukan, pokoknya senin nanti kita sama- sama cek lokasi sekitar pukul 10.00 WIB." Pungkas Ketua K5 Pasar GSP Pacet. 

(Indrayama)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA