Breaking News

Terapi Healing Anak Papua Ala Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi

Foto: Dok. KP. Nampak dalam photo Anggota Pos Pintu Jawa sedang bermain dengan anak Papua

KUNINGAN POST | PUNCAK PAPUA - Dalam mewujudkan cinta damai terhadap Papua Anggota Satgas Mobile Raider 300/ABJW Pos pintu Jawa menghibur anak papua dengan pendekatan terapi healing.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi, Letkol. Inf. Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Puncak Papua, Sabtu (30/9/2023).

Di jelaskan Dansatgas, Bahwa dalam setiap kegiatan penugasan Satgas Mobile Raider 300/BJW di papua bukan hanya melaksanakan kegiatan tempur, melainkan juga melaksanakan kegiatan humanis terhadap masyarakat terutama terhadap anak-anak usia dini.

"Kegiatan humanis yang yang dilakukan Pratu Gifari kepada Anak Papua di depan Pos Pintu Jawa yang Ibunya akan menjual ubi kepada Pos, Sehingga Pratu Gifari mengajak Anaknya bersenda gurau agar terjalin kedekatan antara Pos Pintu Jawa dengan Masyarakat sekitar," ungkap Dansatgas dalam rilis tertulisnya.

Kedekatan Pos Pintu Jawa terhadap masyarakat sudah terjalin seperti keluarga sendiri 

"Anak-anak yang tiap hari sering bermain di Pos,  Anggota Pos Pintu Jawa selalu menghibur serta mengajak bercanda Anak-anak yang sering bermain di Pos." Tambah Dansatgas.

Hal senada disampaikan Mama Dekite Talenggeng, kepada Satgas Mobile Raider 300/BJW Kodam III/Siliwangi mengucapkan terimakasih;

"Terima kasih kepada Pos Pintu Jawa yang sudah membeli semua ubi yang di bawa nya dan juga telah menghibur anaknya dalam kegembiraan." Ujar Mama Dekite melalui rilis tertulis Dansatgas.

(HN)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA