Breaking News

Sesilia Anwar Caleg Demokrat No.3 DPR.RI. Dapil Jabar III Hadiri Dirgahayu Partai Demokrat Ke-22 Di DPC Demokrat Kab. Cianjur

Foto: Dok. KP. Nampak Sesilia Anwar Caleg Demokrat DPR. RI. Dapil Jabar III (rompi Demokrat), memberikan Cindera mata kepada salah satu perwakilan warga cianjur di dampingi Ketua DPC Demokrat Kab. Cianjur

KUNINGAN POST | CIANJUR - Sesilia Anwar Caleg Demokrat No. 3 DPR. RI. Daerah Pemilihan Jawa Barat III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor menghadiri Dirgahayu Partai Demokrat Ke- 22 di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. Jl. Siliwangi No. 105- Cianjur.

Acara di mulai dari pukul 08.00 WIB. Sampai dengan selesai, diawali dengan pembacaan ayat Suci Al- Qur'an, sambutan dari Ketua DPC. Partai Demokrat Kab. Cianjur (Hj. Lilis Boy) dilanjut dengan tausyiah dari Tokoh Agama, pemotongan kue, dan yang terakhir santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Sabtu, (9/9/2023)

Dalam pidato sambutan nya Sesilia Anwar Caleg Demokrat No. 3 DPR. RI. Dapil Jabar III menuturkan:

" Terimakasih Teteh ku Hj. Lilis Boy Ketua DPC. Partai Demokrat Kabupaten Cianjur atas undangan nya, kami sangat beruntung sekali malam ini bisa hadir di tengah-tengah Kader Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, juga suatu kehormatan bisa bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Cianjur di acara yang berbahagia ini," ucap Sesilia Anwar dalam pidato sambutan nya.
Lanjut Sesilia Anwar; " Alhamdulillah di acara yang berbahagia dan bersejarah ini kami mengucapkan Selamat Ulang tahun untuk Bapak Ketum Kita, Bapak H. Bambang Susilo Yudhoyono, semoga beliau beserta keluarga senantiasa sehat selalu, juga selamat hari jadi Partai kita, Partai Demokrat," ujarnya, di Amini kader Partai Demokrat dan warga masyarakat Cianjur.

" In Shaa Allah Cianjur akan membiru, Partai Demokrat di Cianjur semakin membesar, Demokrat Juara, sesuai tema kita pada malam ini 'Do'a Bersama Untuk Demokrat Cianjur' untuk itu mari kita berdoa untuk Ketum Kita dan untuk kemajuan serta kejayaan Partai kita ini." Pungkasnya sambil mengajak berdo'a kepada para kader dan warga masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Hal senada di sampaikan Ketua DPC. Partai Demokrat Kabupaten Cianjur (Hj. Lilis Boy) dalam pidato sambutan nya:
" Alhamdulillah dalam kesempatan yang luar biasa ini, hari ulang tahun Bapak Ketua Umum H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Dirgahayu Partai kita. Partai Demokrat, semoga Beliau dan Keluarga selalu dalam lindungan Nya, In Shaa Allah, Partai Demokrat di Cianjur semakin maju. Alhamdulillah malam ini kita kedatangan Bu Sesilia Anwar, Beliau Bacaleg DPR. RI." Tutup Ketua Demokrat DPC. Kab. Cianjur.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA