Breaking News

Sesilia Anwar Bacaleg No.3 DPR. RI. Dapil Jawa Barat III Kab. Cianjur Dan Kota Bogor Hadiri Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Ranting Demokrat Se- Kabupaten Cianjur

Foto: Dok. SC. Sesilia Anwar Bacaleg DPR RI No.3 Dapil III Jabar bersama Ketua Partai Demokrat DPC Cianjur Hj. Lilis Boy

KUNINGAN POST | CIANJUR - Sesilia Anwar Bakal Calon Legislatif No.3 DPR. RI. Daerah Pemilihan Jawa Barat III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor menghadiri acara pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Ranting Demokrat Se- Kabupaten Cianjur, bertempat di Pendopo Tumaritis Jl. Pangeran Hidayatullah Kel. Sawahgede- Cianjur.

Hadir Dalam acara tersebut, Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto. Bacaleg No.3 DPR RI Dapil Jabar III Sesilia Anwar. Ketua DPC. Partai Demokrat Kab. Cianjur Hj. Lilis Boy. Bupati Cianjur di wakili Kepala Kesbangpol Heri Suparjo. Seluruh Bacaleg Partai Demokrat Kab. Cianjur, Ketua PAC, Ranting dan Seluruh Kader Partai Demokrat Se- Kabupaten Cianjur

Acara pelantikan berjalan tertib dan khidmat, diawali dengan pembacaan ayat Suci dilanjut dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars dan Himne Partai Demokrat. Acara dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Minggu, (3/9/2023).

Bacaleg DPR. RI. Dapil Jawa Barat III No.3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor (Sesilia Anwar) Kepada awak media menuturkan:
" Alhamdulillah saat ini kami menghadiri acara pelantikan ketua dewan pimpinan ranting Partai Demokrat Se- Kabupaten Cianjur, dan ini merupakan suatu kehormatan buat kami," ujar Sesilia.

" Di undang serta bisa menghadiri Helaran yang sangat luar biasa ini," tambah Sesilia Anwar.

Lanjut Sesilia Anwar; " Luar biasa sekali, kegiatan ini sangat meriah sekali berjalan penuh dengan kekerabatan," imbuhnya

" Kami berbaur saling bertukar ide- ide kreatif yang luar biasa," tambahnya.

Kembali Sesilia Anwar melanjutkan penuturan nya terkait kegiatan pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Ranting Partai Demokrat Se- Kabupaten Cianjur:

" Kedepan nya kita harus lebih solid lagi dan jangan terpengaruh oleh situasi yang bisa melemahkan kita, kita fokus saja tujuan kita dengan membesarkan Partai kita ini." Paparnya.
" Kami merasa beruntung sekali diundang dan bisa hadir di acara ini, kami jadi bisa bersilaturahmi, saling mengenal, bertukar ide-ide kreatif untuk memperjuangkan cita-cita Partai, karena bagaimana pun kita satu naungan yang sama, yaitu dalam naungan Partai Demokrat," ujar nya.

" Saling dukung saling support untuk mewujudkan cita-cita Partai." Pungkasnya." Imbuhnya Sesilia Anwar.

Terakhir Sesilia Anwar mengucapkan Terimakasih Kepada Pengurus DPC Partai Demokrat Cianjur terutama Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Ketua Bappilu Partai Demokrat beserta Jajaran nya:

" Terimakasih kepada Ketua DPC. Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy beserta Jajaran nya, Ketua DPD Jawa Barat beserta Jajaran nya, juga Ketua Bappilu beserta Jajaran nya, dan semua Kader Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, acara pelantikan ini sangat luar biasa sekali, terimakasih atas sambutan nya." Pungkas Sesilia Anwar.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar (Anton Sukartono Suratto) menurutnya;

" Partai Demokrat saat ini sedang berbenah diri, bersatu lagi, kami akan terus berjuang Inshaa Allah Partai Demokrat di Jawa Barat menjadi juara," tegasnya.
Lanjut Anton; " Untuk Jawa Barat akan kami cek semuanya setiap DPC, pokoknya setiap perintah Partai akan kami laksanakan, dan hasilnya kami laporkan pada Pimpinan," tandasnya.

" Dinamika dalam berpolitik itu sudah biasa, yang penting saat ini kita lagi berbenah diri, konsolidasi sampai ke akar rumput, kita dengarkan apa tanggapan dari mereka." Pungkas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

(Ark)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA