Breaking News

Hati- Hati !! Modus Kejahatan Pecah Kaca Mobil Kembali Marak Di Cianjur

Foto: Dok. KP. Photo screen shoot dari cctv, detik- detik terjadi kejahatan pecah kaca mobil

KUNINGAN POST | CIANJUR - Warga Cianjur yang tinggal di perumahan khususnya bagi warga yang kendaraan roda empatnya tidak di masukan ke garasi, di harapkan hati-hati serta diusahakan jangan meninggalkan barang berharga di mobil meskipun hanya sebentar.

Para pelaku kejahatan semakin cerdik dan pintar dalam melakukan aksinya, dalam hitungan detik mereka mampu memecahkan kaca tanpa suara. Selasa, (19/9/2023).

Kejahatan dengan modus pecah kaca mobil kini kembali marak di Kabupaten Cianjur, kali ini yang menjadi korban berinisial ND (33) tahun, warga Belka Cluster, kepada awak Media Suara Cianjur menuturkan:

" Kejadian ini terjadi pada hari Senin, 18 September 2023, kami baru ngeh telah menjadi korban pecah kaca mobil pada pukul 14.15 WIB. dalam melakukan aksi nya kita tidak tahu mereka memakai alat apa sehingga pecahan kaca tidak terdengar," ungkap ND.

Lanjut ND; " Awalnya kita menduga kaca mobil pecah karena kondisi cuaca, mengingat sudah memasuki musim kemarau yang lumayan panas cuacanya, kemudian sore hari ketika mobil dibawa ke bengkel kita baru sadar, kita sudah kehilangan 1 tas kecil yang disimpan di jok mobil," paparnya.

" Isi tas berisi kartu ATM dan surat-surat penting, beruntung kita tidak menyimpan uang cash di tas itu," ujar ND menambahkan.

" Kita kemudian melakukan pelaporan ke Polsek Kota Cianjur, semoga para pelaku secepatnya bisa tertangkap, berdasarkan bukti petunjuk dari cctv," harap ND.
Lalu saat ditanya kronologi kejadian oleh awak media, kembali ND melanjutkan penjelasan nya:

" Kita sempat curiga juga dengan pelaku yang mengawasi rumah kami sekitar pukul 11.48 WIB. Tapi kita masih positif thinking saja pada saat itu," beber ND.

" Saya cuma mau berpesan kepada warga cianjur jika menemukan hal serupa agar hati-hati, supaya kejadian serupa tidak berulang menimpa warga lain nya." Pungkas ND.

(Arkam)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA