Breaking News

Geger Bocah Hanyut Di Sungai Comal, Ditemukan Meninggal


KUNINGAN POST | COMAL — Warga Desa Losari hari ini digegerkan kejadian anak hanyut di Sungai Comal, lokasi kejadian tepatnya di Desa Losari, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang. 

Korban meninggal dunia atas nama Panca (12 th), warga RT 02, RW 04 Desa Losari, Kecamatan Ampelgading. Ia merupakan anak dari Junawi dan ibu korban bernama Rondiah. 

Menurut keterangan saksi Nurhadi, Ia melihat langsung di lokasi kejadian. 

"Awalnya ilham, dan Arga hendak menyeberang, lalu saya melihat Arga terseret arus, Ilham dan Panca menolongnya, hingga selamat," terangnya sa'at diwawancarai awak media dirumahnya.

"Namun nasib na'as menimpa Panca, justru malah panca yang tenggelam, kejadian itu terjadi sekitar  pukul 14, 30 WIB, " kata Nurhadi, pada Senin, (29/5) pukul 14.30 WIB.

Melihat kejadian itu warga disekitar sungai lalu berdatangan untuk melakukan pencarian dan pihak pemerintahan Desa Losari dibantu oleh Babinsa, Babinkamtimas dan Polsek Ampelgading serta Koramil Ampelgading juga turut dalam pencarian. 

Selang beberapa jam korban itu ditemukan sekitar pukul 16.15 WIB  langsung dibawa ke Puskesmas Losari untuk dilakukan pertolongan oleh tim medis. Namun sayangnya korban tak bisa diselamatkan, dan setelah selesai divisum korban pun dinyatakan meninggal dunia.

Kini jasad korban dibawa pulang kerumahnya. Menurut informasi warga setempat, jasad korban akan dimakamkan besok selasa sekitar pukul 10 pagi di pemakaman Dukuh Karet Desa Losari  (Rudi).
 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA