Breaking News

Ultah Petinggi Nasdem Kepulauan Selayar Berlangsung Sederhana


KUNINGAN POST | SELAYAR — Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., MM. Pub, IPM yang akrab disapa Ady oleh keluarga dan kerabatnya, berulang tahun yang ke 49 pada 7 April 2023. 

Ulang tahun Ady Ansar diperingati sederhana di aula kantor Nasdem pada Sabtu (8/4) dengan menggelar syukuran buka puasa bersama keluarga, kerabat dan warga serta jajaran pengurus dan simpatisan Partai Nasdem di Kepulauan Selayar. 

Sejumlah kerabat memberikan ucapan selamat dan doa, sementara peringatan ulang tahunnya ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama Istri tercinta, Andi Nur Diana ST. M.Si yang kerap disapa Diana. 

"Hari ini Beliau merayakan ulang tahun dan kami semua mendoakan agar Pak Ady Ansar mendapat karunia umur panjang, kesehatan, kebahagiaan, dan terus memimpin Partai Nasdem di Kepulauan Selayar. Pak Ady kerap menyampaikan pesan politik kebenaran, kekuatan mata hati, keyakinan politik, dan kesabaran serta keinginan membangun daerah ini," kata Arsil Ihsan, Calon Legislatif Partai Nasdem Kepulauan Selayar.  

Tidak ada peringatan ulang tahun secara khusus. Ady Ansar hanya menyampaikan sambutan singkat dan pernyataan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara buka bersama, yang didahului dengan ceramah agama dari  Ustadz H. Muchtar Tanete. 

Selanjutnya, shalat berjamaah dan menikmati hidangan buka puasa dalam suasana kekeluargaan dan keakraban. (Tim). 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA