Breaking News

Kader Terbaik AMK Siap Bertarung Pada Pemilu Legislatif Tahun 2024


KUNINGAN POST | JAKARTA — Angkatan Muda Ka'bah melakukan serah terima daftar Bacaleg PPP yang merupakan unsur kader AMK se-Lindo kepada  Plt  Ketua Umum H. Muhamad Mardiono sore kemarin (7/4/23) di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.

Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan Bendum Rina Fitri menyerahkan daftar Bacaleg dari unsur kader Angkatan Muda Kabah langsung kepada Plt.Ketua Umum yang didampingi Wakil Ketua Umum Dr H. Amir Uskara dan Sekjen Gus Arwani Thomafi sore kemarin.

Serah terima nama-nama Bacaleg kader AMK dilaksanakan diruangan Plt. ketum Muhamad Mardiono, nampak Rendhika menyerahkan Map AMK dan Lampiran 2 Bendel yang berisi nama-nama kader  terbaik AMK yang siap bertarung pada pemilu legislatif 2024 nanti.

"Izin ketum, pak waketum kami serahkan daftar Bacaleg  kader AMK yang akan ikut bertarung pada pemilu legislatif 2024 nanti,  insya Allah daftar ini masih sebagian dan akan terus bertambah nantinya,  mohon arahan dan bimbingan Ketum untuk kami AMK,.yang akan terus Membersamai Ketum dan mengawal cita-cita PPP,  mewujudkan target politik sukses pemilu legislatif 2024 nanti," ungkap Rendhika.

Sementara itu, dalam sambutanya Plt.Ketua Umum Mardiono mengapresiasi semangat dan totalitas para kader AMK yang siap mewarnai pemilu legislatif 2024.

"Semangat Kader AMK ini yang harus kita dorong terus menerus agar bisa terwujud capaian dan target politik sehingga banyak kader AMK yang nantinya sukses dalam pemilu, dari Bacaleg menjadi anggota legislatif nantinya," tandasnya.

"Kader-kader AMK akan bersama-sama dengan PPP dan Banom lainnya bekerjasama untuk mensukseskan target politik,. sehingga kursi PPP akan bertambah secara nasional baik tingkat satu, dua hingga Pusat atau RI, insya Allah," Terang Ketua Umum.

Senada dengan Plt. Ketum, Waketum Amir Uskara juga berharap AMK tetap memelihara semangat dan totalitas kader milenial, anak-anak muda PPP,  untuk terus menerus Istiqomah menjadi role model gerakan anak muda di Indonesia didunia politik Indonesia.(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA