Breaking News

Bakti Sosial, Srikandi AMK Tasikmalaya Kembali Kunjungi Panti Sosial


KUNINGAN POST | TASIKMALAYA — Srikandi Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Kota Tasikmalaya kembali mengunjungi panti Sosial di Wilayah Tasikmalaya, pada Sabtu (15/4/2023).

Kali ini kedatangan Srikandi AMK Tasikmalaya guna menyerahkan bantuan berupa baju layak pakai dan paket sembako.

Ketua Srikandi AMK Kota Tasikmalaya Devalina Puspitasari mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda AMK yang rutin dilakukan setiap tahun.

"Alhamdulillah kali ini kami bisa hadir kembali bersama pengurus AMK lainya guna memberikan sekedar bantuan pakaian layak pakai dan sedikit paket sembako," kata Devalina saat dikonfirmasi awak media.

Hadir ketua bidang konseling AMK Tasikmalaya Desi Rosdiana "Kali ini kami berkesempatan datang kembali bersama ketua Srikandi AMK Kota Tasikmalaya Devalina dan wakil sekretasis Hana serta bidang kosenling saya dan Mira," kata Desi.
 
"Adapun bantuan kali ini berupa pakaian layak pakai, snack, dan bahan makanan lainnya seperti beras, telur, serta mie," ungkap Desi.

"Srikandi AMK akan selalu mengagendakan kegiatan ini supaya tidak disebut musiman dalam kegiatan di Bulan Ramadhan," tandasnya.(Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA