Breaking News

AMK Pulau Seribu DKI Jakarta Lakukan Aksi Sosial Bagi-bagi Sembako


KUNINGAN POST | JAKARTA — Geliat kepedulian pada masyarakat tercermin pada AMK Pulau Seribu wilayah Ujung Utara nya Kota Jakarta, tepatnya di Kelurahan Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Provinsi DKI Jakarta (20/4/2023)

Ketua PC AMK Pulau Seribu Nur Fadhlan Amini yang langsung turun ketengah masyarakat, bersama sama jajaran pengurus merasa bangga bisa beramal bakti dipenghujung bulan suci ramadhan, yang menurutnya bahwa dengan adanya aksi sosial bagikan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

"Masyarakat di Kelurahan Tidung Pulau Seribu merasakan senang dengan adanya aksi sosial yang dilakukan oleh temen- temen Angkatan Muda Ka'bah, pengurusnya kebanyakan kalangan anak muda (milenial) dan dapat menjadi pelopor gerakan peduli pada masyarakat," ucap Nur Fadhlan.

"Para orang tua atau masyarakat Kepulauan Seribu pada umumnya beraktifitas nelayan sehingga anak muda di Pulau Seribu ada yang mengikuti jejak orang tuanya. Namun, seiring perkembangan zaman banyak juga yang bekerja di luar Pulau Seribu, dan ada yang melanjutkan pendidikan kuliah di universitas negeri atau swasta di Jakarta atau di luar Jakarta," tandasnya.

Lebih lanjut dikatakan, perkembangan pesat pembangunan yang dilakukan oleh Pemda DKI Jakarta, dikarenakan salah satunya adalah peran kepedulian anak anak muda demi kemajuan kepulauan seribu, penjelasan singkat tersebut oleh fadhlan selaku ketua AMK Pulau Seribu dengan ucapan " Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Ayo Menebarkan Kebaikan".(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA