Breaking News

Sekjen DPP PPP Berikan Key Sukses Berorganisasi Srikandi AMK Kota Tasikmalaya


KUNINGAN POST | JAKARTA — Sekjen DPP PPP, Gus Arwani Thomafi memberikan arahan dan kiat sukses berorganisasi kepada Srikandi AMK Kota Tasikmalaya, yang ikut memeriahkan acara ngobrol bareng Pak Mar yang diselenggarakan oleh DPP PPP, pada Senin, (27/03/2023) kemarin.

Ditemui disela-sela waktu istirahat giat tersebut, Gus Arwani mengobrol santai dengan kader-kader Srikandi AMK Jawa Barat tentang bagaimana membangun organisasi Sayap atau badan otonom agar menjadi sukses dan sesuai dengan target organisasi.

Menurut Gus Arwani, seorang kader harus totalitas dalam berorganisasi, termasuk bagaimana dia dapat Istiqomah berbuat untuk kebesaran organisasi yang dinaunginya.

"Harus konsisten, Istiqomah dan total terhadap gerakan AMK, agar capaian kesuksesan benar-benar sesuai harapan," tuturnya.

"Sebagai Srikandi AMK, maka diharapkan bisa mensuport Angkatan Muda Ka'bah dalam target program dan gerakan, termasuk jika memang perlu totalitas dilakukan dengan keikhlasan kerja-kerja elektoral, insha Allah hasil tidak berkhianat pada proses," tutup Arwani.

Selanjutnya Srikandi mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama, sebagai spirit Srikandi AMK untuk mencontoh sosok sukses Gus Arwani Thomafi di dunia Partai politik.(Herman)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA