Breaking News

Yonif Raider 323 Buaya Putih Melaksanakan Uji Siap Jasmani Militer Di Banjar


KUNINGAN POST | BANJAR — Semangat yang ditunjukkan prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad melaksanakan kegiatan Uji Siap Jasmani Mliter Tingkat Perorangan (USJMP) dalam rangka pelaksaan program Satuan bertempat di Asrama Yonif Raider 323 Kostrad, Banjar, Jawa Barat, kemarin.

Pelaksanaan USJMP dilaksanakan selama enam hari, mulai tanggal 06 sampai dengan 11 Februari 2023. Adapun materi yang diujikan adalah Bela Diri Militer (BDM), perkelahian sangkur, senam praktek, mountaneering, renang militer, lempar pisau dan kapak (lempika), halang rintang, dan lintas medan sesuai materi yang di ujikan bagi satpur dibawah Kotama Kostrad.


Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan latihan tersebut dituntut kemampuan fisik prima dan peserta harus melaksanakan dengan aturan yang berlaku dan dilaksanakan dengan tetap semangat serta yang lebih penting  perhatikan faktor keamanan.

Selama pelaksanaan kegiatan USJMP juga diamankan oleh anggota Provost yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan namun juga bertanggung jawab dalam keamanan dan kelancaran kegiatan selama pelaksanaan latihan supaya tidak terjadi kerugian personel dan materiil. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA