Breaking News

Rakyat Kecil Pemalang Menginspirasi Kinerja Bung Ramson


KUNINGAN POST | PEMALANG –  Ramson Siagian atau yang akrab disapa Bung Ramson, Anggota DPR -RI dapil X, Jawa Tengah diusung dari partai fraksi Gerindra.

Ia mempunyai sifat ramah, rendah hati dan selalu membantu rakyat kecil bilamana rakyat membutuhkan. Di dunia karir politiknya, dia sosok yang luar biasa selalu memperjuangkan aspirasi aspirasi kecil diwilayah dapilnya.

Walaupun usianya sudah 60an lebih, Ramson tetap semangat ingin selalu mengabdikan ke masyarakat terbukti pada Pemilu 2024 akan mencalonkan kembali sebagai legislatif untuk yang sekian kalinya.


Rakyat Pemalang bangga mempunyai sosok seorang Bung Ramson yang selalu membantu dan menerima keluhan keluhan dari rakyatnya.

Banyak kegiatan yang digelar dan memberikan banyak sekali bantuan sosial kepada rakyat kecil di dapilnya,  contohnya  kemarin saja di Hotel Winner Pemalang gelar pelatihan UMKM  juga di Wisata Jambe Kembar Desa Belik, kegiatan sosialisasi kegunaan Migas dan kegiatan lainnya.

Dalam arahannya di Hotel Winner Pemalang, pada Sabtu (1/10) kemarin, Bung Ramson berujar, "Saya bersama rekan-rekan seperjuangan di Rapat Komisi DPR-RI mengajukan usulan terkait dengan rencana subsidi Kompor gas 3,5 Kg  digantikan dengan Kompor listrik untuk ditinjau kembali,  karena rakyat kecil masih banyak yang mengunakan, jadi saya dan rekan -rekan mengajukan usulan kepada bapak Presiden Joko Widodo untuk segera dibatalkan," kata Bung Ramson.

"Alhamdulillah, Presiden Joko Widodo menyetujui usulan-usulan saya dan rekan-rekan seperjuangan. Beberapa hari kemudian bapak presiden Joko Widodo memutuskan melalui menteri terkait pembatalan wacana Kompor gas subsidi 3,5 Kg diganti Kompor listrik,"imbuhnya.

Ia sangat senang ketika usulannya diterima, sehingga rakyat kecil di dapilnya merasakan Kompor gas subsidi gas 3,5 Kg kembali, dan terima kasih sekali pak presiden Joko Widodo menyetujui usulan tersebut. (Rudiono)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA