Breaking News

Panitia Pilkades Ujunggede Gelar Visi Dan Misi Ke Tiga Bakal Calon


KUNINGAN POST | PEMALANG – Penyampaian Visi dan Misi 3 Bakal Calon Kepala Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang berlangsung lancar.

Ketiga nama Balon Kepala Desa asal Desa Ujunggede masing-masing Sunaryo  Sekretaris Desa Ujunggede, Sri Mulyanti Staf Kecamatan Ampelgading, dan Gunawan seorang Wiraswasta. 

Penyampaian visi dan misi tersebut dimulai pada pukul 13,30, Wib. Jum'at 30 September 2022 di Pendopo Balai Desa Ujunggede, dengan tujuan menyampaikan apa-apa yang diprogramkan untuk kemajuan pembangunan Desa Ujunggede, sekaligus menanggapi usulan -usulan dari warganya.


Menurut Bambang Dwi Koranto, S pd,  Ketua Panitia Pemilihan Pilkades Ujunggede, "Acara visi dan misi ini kami adakan setelah ke tiga Balon Kepala Desa Ujunggede menyelesaikan beberapa tahapan-tahapan dalam pelaksanaan Pilkades, visi dan misi syarat utama yang harus dilaksanakan oleh bakal calon karena sangat penting untuk merangkul masa," ungkap Bambang.

"Visi dan misi ketiga Balon saya lihat diprioritaskan disektor infrastruktur, sektor pertanian, pelayanan masyarakat dan kegiatan karang taruna," tambahnya.

Ia berharap, kepada ketiga Balon Kepala Desa Ujunggede yang terpilih nanti bisa menjadi pemimpin yang bisa menerima kritik, usulan dan saran dari masyarakat. Dan kedepannya menjadi pemimpin yang amanah bisa mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat. Demikian dari Bambang Ketua Panitia.

Setelah penyampaian visi dan misi selesai dilanjutkan pengambilan nomer urut, pengundian nomer disaksikan kisaran 70 tamu undangan dari Ketua BPD, Tokoh masyarakat, Perangkat Desa, para Relawan ke 3 Balon dan keluarga.

Pengambilan nomer urut itu dilakukan secara bersama didalam undian itu,  Sunarto mendapatkan nomer urut 1, Sri Mulyanti memperoleh nomer urut 2, dan Gunawan nomer urut 3. 

Sebelum ditutup, ketiga Balon kemudian membaca 7 aturan, salah satunya, "saya siap menerima kekalahan dalam Pilkades nanti". (Rudiono)
 

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA