Breaking News

Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin Bantu masyarakat Memasak di Dapur


KUNINGAN POST | TASIKMALAYA — Di sela waktu istirahat saat Peninjauan sasaran program TMMD Reguler ke 115 Kodim 0612/Tsm, Kasdim 0612/Tsm menyempatkan waktu untuk membantu para ibu memasak di dapur milik warga untuk menyiapkan makanan setiap harinya di desa Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (25/10/2022)

Komandan SSK, Lettu Inf Mirhamdi mengatakan, dengan cara membantu memasak bersama pemilik rumah tersebut akan menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan.

“pak kasdim tidak merasa canggung meskipun harus mengerjakan urusan dapur bersama ibu-ibu”, ucap Komandan SSK lettu inf mirhamdi.

Selama pelaksanaan peninjauan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kasdim 0612/Tsm sangat bersemangat bahkan jalan2 terjal,berliku dan licin tidak menjadi halangan dan hambatan.

Sementara itu, Usman warga desa cikadongdong mengaku senang Saat di tinjau langsung oleh Kasdim 0612/Tsm sebab adanya kepedulian bapak Kasdim untuk pembangunan sasaran di kampungnya pak Usman.

“Terima kasih kepada bapak Kasdim yang sudah mau meninjau kampung kami, serta mau bersusah payah membantu kami memasak di dapur, semoga apa yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat”, ujar Usman.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA