Breaking News

Hebat..! Samsul Huda Kasi Pemerintahan Terpilih Menjadi Kepala Desa Kelangdepok


KUNINGAN POST | BODEH – Samsul Huda No urut 02, satu diantaranya kontestan yang terpilih menjadi Kepala Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, gelaran Pilkades serentak yang diikuti 11 desa pada Minggu, 9 Oktober 2022 kemarin.

Dalam kontesnya dia selisih tipis 12 suara, dari petahana, Samsul Huda memperoleh suara 1059, Patahana memperoleh suara 1047.

Ucapan selamat mengalir dari semua relawan dan tim serta masyarakat dari para pendukungnya.

Saeful Ketua Tim Kemenangan dari Samsul Huda mengungkapkan, puji syukur kepada Allah SWT, bahwa pada hari ini adikku Samsul Huda diamanatkan oleh masyarakat untuk memimpin Desa Kelangdepok.

"Berkat kerja kerasnya saya dan tim, relawan walaupun menang tipis, tetapi saya sangat bangga, adik saya sukses dalam perhelatan pada hari ini," jelas Saeful.

Awal-awal kita calonkan Samsul Huda dia tidak mau, saya dan tim serta relawan  mendorong dia. Kemudian saya musyawarahkan dengan tim kami serta didukung oleh masyarakat dia menyetujuinya.

"Dipilihnya Samsul Huda dicalonkan,  karena dia tahu persis keadaan di Pemerintahan desa, dia juga sebagai perangkat Desa, jadi sangat cocok kalau dia diajukan sebagai Calon Kepala Desa Kelangdepok," tambahnya. 

Saeful menambahkan, harapan saya dan tim kemenangan kepada adikku Samsul Huda bisa membawa amanat warga Kelangdepok, dan semoga ada perubahan di Desa Kelangdepok.

Sementara itu, Samsul Huda Kandidat terpilih, menyatakan kemenangan ini bukan kemenangan saya pribadi, tetapi kemenangan warga Kelangdepok.

"Saya berterima kasih atas kerja kerasnya mereka semua para relawan, tim dan warga Kelangdepok, tanpa dukungannya saya kemungkinan tidak bisa terpilih, juga kami perlu dukungan dan kerjasamanya dengan semua masyarakat Kelangdepok untuk kedepannya memimpin Desa Kelangdepok supaya bisa ada perubahan," tutupnya. (Rudiono).

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA