Breaking News

Bung Ramson Berhasil Memperjuangkan Aspirasi Rakyat Kecil Dapilnya


KUNINGAN POST | PEMALANG – Dr Ramson Siagian MBA panggilan  Bung Ramson,  Anggota DPR RI Jawa Tengah dapil X Partai Gerindra,  selalu memperjuangkan aspirasi rakyat di wilayah dapilnya. Terbukti banyak sekali  aspirasi yang diwujudkan seperti, bantuan-bantuan untuk alat alat pertanian, penerangan jalan, untuk infrastruktur jalan, kesehatan dan bantuan-bantuan sosial lainnya.

Dalam Kegiatan pelatihan UMKM di Hotel The Winner Pemalang, pada Sabtu ( 1/10 ), Bung Ramson mengatakan, Alhamdulillah masalah ada upaya PLN dan Menteri ESDM untuk menyetop pelanggan 450 P.A, sudah saya selesaikan.

"Saya sangat kasihan pelanggan 450, P.A ini mayoritas rakyat kecil jadi perlu kami perjuangkan," katanya.


Dengan segala argumentasi-argumentasi kuat dan perhitungan yang tepat dengan rekan -rekan, imbuh Bung Ramson, saya tidak menyetujui  kalau Pelanggan 450 PA distop,  saya bersama rekan-rekan seperjuangan mengusulkan kepada bapak Presiden Joko Widodo karena jutaan rakyat kecil masih menggunakan Pelanggan 450 PA, peluncuran program dari PLN Pelanggan 450 PA dialihkan  Pelanggan 950 PA harus tiadakan.

"Setelah 3 hari, Alhamdulillah pengajuan usulan saya diterima bapak Presiden Joko Widodo,  jadi  pelanggan 450 PA masih tetap ada. saya dan rekan-rekan sangat berterimakasih sekali kepada bapak Presiden Joko Widodo yang menerima usulan kami, sehingga program yang direncanakan PLN dan Menteri ESDM dibatalkan," imbuh Bung Ramson.

Mungkin, lanjut Bung Ramson, bapak presiden kasihan melihat rakyat kecil masih banyak Pelanggan 450 PA tersebut.

"Kalau dialihkan ke 900 PA rakyat sangat berat, disebabkan harga per KWH 900 PA 1 banding 2 mungkin besar, rakyat kecil banyak yang tidak mampu," imbuhnya.

Ia berharap pada pemilihan legislatif pada 2024 nanti di percaya lagi untuk mewakili Pemalang, sehingga saya bisa memperjuangkan kembali aspirasi aspirasi rakyat Pemalang.

Sementara itu pada hari yang sama, Bung Ramson bekerja sama dengan Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN) di Hotel The Winner Pemalang menggelar pelatihan UMKM SE Kabupaten Pemalang yang diikuti 120 peserta. (Rudiono).  

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA