Breaking News

TNI Polri Patroli SPBU Di Cirebon


KUNINGANPOST.COM | CIREBON — Personil TNI dan Quick Response Polsek Gunung Jati  Polres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar Patroli dialogis, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah warga, pada jumat  (09/09/2022).

Patroli juga dimaksudkan guna mengantisipasi meningkatnya aksi unjuk rasa sejumlah elemen masyarakat yang kian memanas yang menolak kenaikan harga BBM.

Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH kegiatan Patroli dalam patroli dialogis menyambangi area publik seperti area publik dalam kebijakan Nasional peneyesuaian  harga BBM, dengan Menghimbau untuk bersama -sama menjaga harkamtibmas. 

"Selain ciptakan kondusifitas di tengah masyrakat juga melaksanakan pendisplinan warga. Selain itu edukasi terkait prokes," kata Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.
 
Ia menambahkan, kegiatan  Patroli  Quick Response Polsek gunung jati Polres Ciko di area obyek vital seperti SPBU di jalan  Indramayu-Cirebon. 

Hal tesebut untuk mengantisipasi oknum  warga dalam mengambil kesempatan menimbun BBM, dan juga  mengatisipasi  kerawanan termasuk tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Ini juga merupakan bagian dari pelayanan Polri bersama TNI kepada masyarakat dan di harapkan dengan kehadiran Polri dan TNI di tengah masyarakat mampu memberikan rasa  aman  di tengah masyarakat," jelas Kapolsek Gunung jati AKP  Muchamad Qomarudin.

Dalam Patroli dialogis  tersebut, warga pun sangat apresiasi Kepada petugas dalam menjaga kondusfitas  lingkungan, utamanya dalam situasi saat ini kala Pemerintah melakukan penyesuaian harga BBM.

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA