Breaking News

Sogo Jongkok Hadir di Pasar Tasik, Buruan Daftar


KUNINGAN POST | JAKARTA – Pengelola Pasar Tasik sediakan lahan untuk pedagang kaki lima untuk menjajakan dagangannya di Lokasi Pasar Tasik yang terletak di Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Kegiatan berdagang yang diberi nama Shogo Jongkok tersebut rencananya akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu, berbeda dengan Pasar Tasik yang digelar setiap hari Senin dan Kamis. 

Heru Nuryaman selaku Pengelola Pasar Tasik menyebut bahwa penyediaan lahan yang dilakukan merupakan bentuk support terhadap pemerintah dan terutama terhadap masyarakat dalam kegiatan ekonomi setelah dua tahun dilanda Pandemi Covid-19. 


"Sebelumnya kan berdagang di pinggir jalan, nah setelah pandemi ini kami berusaha mengakomodir kembali yang namanya Shogo Jongkok," ujar Heru saat soft launching Shogo Jongkok, Minggu (18/9/22). 

"Para pedagang kecil dan menengah setelah masa pandemi ini kita lihat mulai menggeliat, makanya kami sangat siap menggandeng para pengusaha kecil menengah untuk segera bisa bergabung disini," tambahnya. 

Heru meyakini bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu sikap membantu pemerintah dalam menertibkan pedagang kaki lima yang selama ini menggunakan lahan bermasalah. 

Sementara, untuk pedagang yang ingin bergabung, Heru mengatakan bahwa pedagang bisa datang langsung ke lokasi. "Tinggal datang aja, nanti ada anggota kita yang siap mendata, dan untuk harga sangat murah, karena tujuan utamanya untuk membantu," paparnya. 

Hadir di lokasi Soft Launching, Ketua Badan Otomotif Hipmi Jaya, Robi Sugama mengapresiasi kegiatan Shogo Jongkok tersebut dan berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Kami sangat mengapresiasi acara dari pada Shogo Jongkok ini semoga ke depan Shogok Jongkok makin sukses makin lancar lagi makin Jaya bisa bermanfaat untuk warga dan juga untuk masyarakat-masyarakat, kami pun dari Hipmi Jaya sangat mendukung UMKM semoga UMKM DKI Jakarta tepatnya bisa lebih maju lagi, lebih sukses lagi dan lebih bisa merambah semua lini," pungkasnya.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA