Breaking News

Pertandingan Final Tim Garuda Pagergunung Lawan Putra Ujung Limbangan Disaksikan 3000 Penonton


KUNINGANPOST.COM | PEMALANG – Tiga ribu lebih penonton membanjiri Lapangan Sepok Bola Desa Sukorejo, Kecamatan Ulujami untuk menyaksikan  Final  Pertandingan Sepak Bola antar desa (pordes)  Tim Garuda Pagergunung dengan Putra Ujung Limbangan, pada Rabu (21/9).

Dalam pertandingan itu, Tim Garuda Pagergunung sang juara pertahan mengalahkan Putra Ujung Limbangan dengan penentuan adu pinalti skor  4 -3.


Ajang tersebut yang digelar selama kurang lebih satu bulan merupakan ajang untuk pencarian bakat dibidang persepakbolaan di Kabupaten Pemalang, juga sebagai silaturahmi pemuda antar desa.

"Saya sebagai Ketua Panitia penyelenggara Pekan olah raga antar desa sangat senang sekali karena kegiatan bisa berjalan lancar, tertib dan aman sampai selesai," Kata Iwan Ketua panitia.

"Antusias penonton pada hari ini kami aspresiasikan,  walaupun membludak tetapi tertib, asik, bisa menikmati pertandingan sampai selesai tidak ada keributan dan harapan kami pordes ini bisa dilaksanakan setiap tahun walaupun bergantian lokasinya," imbuhnya.

Pada pertandingan kali ini, dimonitor langsung dari PSIP untuk mencari bibit-bibit pemain bola yang bagus, kedepannya bisa pengisi sebagai pemain di PSIP, jelas Joko Sutrisno, Camat Ulujami.

Progres kedepan event ini sebagai tuntutan atau tontonan masyarakat setiap tahunnya yang harus dipertahankan, karena dengan adanya pordes ini kami sebagai Camat Ulujami mengetahui bibit-bibit pemain bola yang mempunyai bakat yang ada desa dan kami terima kasih sekali kepala panitia penyelenggara telah bekerja keras dalam penyediaan gelaran ini sehingga event ini bisa sukses hingga sampai babak final walupun ada sedikit gesekan itu hal biasa dalam kompetisi.

Hal yang sama di sampaikan Danramil Ulujami, Alhamdulillah dari pertandingan babak penyisihan sampai final pada hari ini aman, lancar dan kondusif tidak ada keributan hanya gesekan sedikit itu bisa kami atasi dengan baik," tutup Danramil Ulujami. (Rudiono).

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA