Breaking News

Keren ! Kepala Desa Cibuyur Terpilih Menjadi Ketua Paguyuban Simongklang Kabupaten Pemalang


KUNINGANPOST.COM | CIBUYUR – Yoyok Kusnodo Kepala Desa Cibuyur, Kecamatan Warungpring memperoleh 29 suara melalui Voting terpilih menjadi Ketua Paguyuban Kepala Desa Simongklang Kabupaten Pemalang mengungguli Dua Kontestan, yakni  Mohtar Kepala Desa Bulu, Kecamatan Petarukan mendapatkan, 12 suara sedangkan  Kustoni,  Kepala Desa Babakan Kecamatan Bodeh memperoleh 3 suara.

Musyawarah besar luar biasa Paguyuban Kepala Desa Simongklang Kabupaten Pemalang digelar pada, Selasa, ( 20/9 ) di Hotel Winner Pemalang.    

Acara pengambilan voting diwakili tiap-tiap kecamatan ada 44 kepala desa yang memberikan hak suaranya.


Yoyok Kusnodo Kepala Desa Cibuyur sebagai Ketua Paguyuban Kepala desa Simongklang, Kabupaten Pemalang terpilih,  langsung dilantik ditempat yang sama oleh Imam Wibowo Ketua Pertimbangan Simongklang Kabupaten Pemalang. Untuk pengisian kekosongan ketua yang lama telah mengundurkan diri karena kondisi kesehatan.

Dalam musyawarah tersebut terpantau hadir Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, sekaligus membuka musyawarah tersebut dan jajaran pimpinan Daerah Kabupaten Pemalang, Camat Se-Kabupaten Pemalang, Kepala Desa Se-Kabupaten Pemalang serta tamu undangan penting lainnya.

"Musyawarah ini sangat bagus tadi yang terpilih menjadi Ketua Simongklang Kabupaten Pemalang bisa mengayomi dan selalu bersinergi dengan rekan- rekannya," kata Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat.

"Kami berharap Simoklang bisa  menjaga kekompakan dan kebersamaan kepada semua elemen masyarakat baik, Dinas di Kabupaten Pemalang,  kepolisian maupun kepada rekan rekan kepala desa, sehingga semuanya menjadi adem, dan enak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang biar kedepannya lebih baik lagi," kata Mansur Hidayat.

Sementara Yoyok Kusnodo, Kepala Desa Cibuyur, usai terpilih langsung menyatakan siap mengayomi dan menjaga amanah.

"Saya terimakasih kepada rekan-rekan kepala desa yang hadir pada musyawarah ini, yang telah memberikan amanat kepada saya sebagai Ketua Simongklang Kabupaten Pemalang dan saya selalu siap mengayomi menjaga amanatnya," tukasnya.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan program kerja kedepan, saya butuh dukungan dan kerjasamanya dengan rekan -rekan semua, kepala desa se Kabupaten Pemalang untuk bersama-sama membangun Pemalang biar program-programnya bisa terwujud. Demikian Yoyok (Rudiono)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA