Breaking News

Flashmob Kader PKS Tolak Kenaikan BBM Berlangsung Lancar


KUNINGAN POST | Polisi menerjunkan ratusan personel gabungan mengamankan flashmob kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) PurbaIingga dalam rangka menolak kenaikan BBM. Pengamanan dilakukan di Alun-alun Purbalingga, pada Sabtu (10/9/2022).

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan, pada hari ini Polres Purbalingga didukung perkuatan dari TNI, Dishub dan Satpol-PP melaksanakan pengamanan aksi damai menolak kenaikan BBM dari PKS.

"Untuk itu, kami tidak underestimate dalam pengamanan ini. Kami siapkan personel gabungan sebanyak 210 personel untuk mengamankan kegiatan," jelasnya.

Disampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan untuk menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar. Serta kegiatan tersebut tidak mengganggu aktivitas masyarakat lainnya maupun pengguna jalan di sekitar lokasi kegiatan.

"Kami berharap pelaksanaan kegiatan pada hari ini bisa aman dan kondusif tidak terjadi gangguan keamanan," katanya.

Dari pantauan, aksi damai flashmob kader PKS Purbalingga dilaksanakan dengan membentangkan sejumlah spanduk yang berisi penolakan kenaikan harga BBM bersubsidi. Kegiatan juga diisi dengan sejumlah orasi diantaranya disampaikan oleh Ketua DPD PKS Purbalingga Cahyo Susilo. (Is)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA