Breaking News

Perhubungan Kostrad Gelar Peringatan 1 Muharam 1444 H


KUNINGANPOST.COM | Bogor — Segenap prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Perhubungan Cababg II PG Kostrad yang beragama Islam mengikuti kegiatan peringatan Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M yang digelar di Masjid Baitut Taqwa Perhubungan Kostrad, Ciluar, Bogor, kemarin. 

Acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur'an oleh Ust. Bukhori dan dilanjutkan ceramah Oleh KH. Syarifudin, S.Pd.i dari Ponpes Al Mujtahiddin Kp. Karadenan Cibinong dengan mengusung tema "Tahun Baru Islam 1444 H/2022 M sebagai momentum memaknai hidup dengan semangat Hijrah".

Dalam ceramahnya KH. Syarifudin, S.Pd.i menjelaskan hijrah yang paling utama diawali dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Tanamkan rasa percaya dan saling menghargai dalam rumah tangga, antar sesama rekan kerja dan tetangga. Sehingga akan terwujud keharmonisan dalam keluarga dan masyarakat.

Introspeksi terhadap diri sendiri agar kelak bisa menjadi lebih baik, serta berlomba-lomba memperbanyak amal kebaikan dan menjauhi larangan Allah SWT.

Semoga dengan semangat Hijrah Tahun 1444 H/2022 M ini, dapat dijadikan sebagai momentum bagi umat muslim agar selalu pandai bersyukur dalam setiap kesempatan.  

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA