Breaking News

Jelang Tabligh Akbar Habib Luthfi Di Kuningan, Area Makam Syekh Muhibat Di Sterilkan

 

KUNINGANPOST.COM | KUNINGAN — Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dijadwalkan akan memberikan tausiah akbar di Kuningan, Jawa Barat. Selain akan menghadiri Tabligh akbar  pada acara Haul Waliyullah Syekh Muhibat Ke 8, anggota Watimpres ini juga akan menghelat silaturahmi dengan para alim ulama.

Demikian hal tersebut disampaikan H. Iking, Dewan Pengarah Haul Syekh Muhibat Ke-8 saat dikonfirmasi hari ini, Jumat (19/8).


H. Iking menjelaskan, persiapan acara Haul Syekh Muhibat Ke-8 dan penyambutan Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Kuningan sudah matang.

"Kemarin kita juga sudah menggelar Rakorsus dengan pihak kepolisian dan instansi terkait guna mematangkan semuanya, agar semuanya berjalan lancar," katanya.

Pengamanan ketat diberlakukan mengingat ribuan jamaah dari berbagai kota dipastikan akan hadir dalam acara Haul Syekh Muhibat Ke-8 ini. Bahkan, Area Makam Syekh Muhibat sejak kemarin tampak bersih dan disterilkan.

"Semua demi keamanan bersama," imbuh H. Iking.

Ia menambahkan, Agenda kegiatan Haul Syekh Muhibat Ke-8 kali ini juga di meriahkan dengan BAZAR UMKM, dan KHOTMIL QUR'AN yang akan diikuti para Kyai, Ustadz, Santri dan masyarakat umum yang terdaftar dan di ikuti kurang lebih 2000 jamaah.

Untuk agenda minggu nanti, panitia juga merencanakan akan menggelar Kirab Merah Putih. (**)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KUNINGANPOST.COM | SEMUA UNTUK INDONESIA